Siapa yang tidak kenal Hailey Bieber? Istri Justin Bieber ini terkenal akan kecantikannya yang luar biasa. Tidak sedikit wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan mulus sepertinya. Kabar baiknya, Hailey membagikan rahasia awet muda yang mungkin bisa kamu ikuti.

The Skincare Edit membagikan berbagai produk yang digunakan oleh Hailey untuk perawatan kulitnya. Tidak hanya produk skincare, gaya hidup yang membuat kulit Hailey tetap sehat juga dibahas disini loh!

Rahasia kulit Hailey Bieber

Sebagai seorang model, Hailey Bieber selalu menggunakan makeup yang beragam setiap harinya. Dalam rangkaian skincare nya, Hailey selalu menegaskan step cleansing, exfoliating, dan hydrating. Berikut adalah beberapa rahasia cantik lainnya dari Hailey:

Standar night skincare

Pada channel YouTube pribadinya, Hailey mengatakan bahwa dia tidak akan tidur sebelum wajahnya terlihat seperti ‘glazed donut’ atau donat berlapis kaca.

Artinya, ia menggunakan banyak produk sehingga wajahnya lembab mengkilap. Hailey juga menyarankan penggemarnya untuk menemukan produk terbaik yang bisa membuat kulit kita seperti ‘glazed donut’.

Penggunaan face tools

Hailey juga membagikan produk pemijat wajah yang dia gunakan sesekali untuk merelaksasi otot-otot wajahnya. Ia akan menggunakan sedikit face oil agar wajahnya terasa nyaman saat dipijat. Bahkan ia memberikan alat pemijat wajah ini sebagai hadiah natal untuk orang-orang terdekatnya loh!

Gaya hidup sehat

Mungkin terdengar klasik, tapi salah satu penunjang kulit sehat Hailey Bieber yaitu gaya hidupnya yang sehat. Ia melakukan diet, olahraga, yoga dan pilates, dan banyak minum air mineral. Ia mengatakan, “”Jelas, kulit yang baik berasal dari dalam, jadi apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh benar-benar mempengaruhi penampilan kulit.”

apa yang dimaksud 4 sehat 5 sempurna

Suplemen

Hailey juga mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba berbagai macam suplemen, namun banyak yang tidak cocok dengannya. Sehingga dia menggunakan vitamin prenatal untuk sementara waktu. Ia menegaskan bahwa vitamin sangat penting untuk kesehatan kulit dan rambut.

Combes Tablet: Suplemen untuk Membantu Diet Sehat

Liver cleansing

Tidak hanya membatasi minuman beralkohol dan banyak minum air putih, Hailey dan suaminya juga rutin melakukan pembersihan organ hati. Hal itu dilakukannya dengan banyak minum air, jus, teh, dan sup. Ia juga mengatakan bahwa kita bisa melakukannya dengan duduk di sauna, serta berendam di air garam Epsom.

Tips makeup Hailey Bieber

Jika kamu penggemar Hailey, mungkin kamu sudah tidak asing dengan look make up Hailey dengan contour wajah yang kuat. Dikutip dari Bustle, penata rias Hailey yaitu Mary Philip, selalu menggunakan teknik contouring yang tepat untuk memperkuat lekukan fitur wajah model berusia 24 tahun itu. 

Biasanya, orang mengaplikasikan foundation dan concealer sebelum menggunakan contour dan bronzing. Sementara Phillips membalikkan urutan tersebut. Pada kulit yang sudah lembab, Phillips merekomendasikan untuk menggunakan krim kontur terlebih dahulu di area yang memiliki bayangan (seperti, misalnya, cekungan tulang pipi), dan bronzer di bawah rahang dan dahi.

Meskipun mungkin terlihat aneh saat kamu mulai memolesnya, tapi teknik ini sudah dianggap kelas master, percaya saja pada prosesnya!

10 Tips Makeup Korea, Tampil Awet Muda Dan Natural!

Fakta menarik Hailey Bieber dan Selena Gomez

Seperti yang kita tahu bahwa Selena Gomez adalah mantan pacar Justin Bieber yang hits pada masanya. Banyak fans yang sedih ketika Justin memutuskan untuk bersama dengan Hailey. Ternyata ada perseteruan diantara mereka yang memicu perhatian publik loh, yuk simak timeline drama perseteruan mereka:

Rumor yang beredar tentang perseteruan antara istri Justin Bieber dan mantan pacarnya mencapai puncaknya pada hari Minggu, ketika Bieber mengunggah foto-foto dari pesta ulang tahunnya yang ke-29 dan para penggemar menyisir unggahan media sosialnya dan unggahan media sosial Hailey, juga Selena.

  • Drama ini dimulai pada 22 Februari ketika Selena Gomez, mengunggah sebuah lelucon di TikTok tentang bagaimana ia secara tidak sengaja menggambar alisnya secara berlebihan.
  • Beberapa jam kemudian, Hailey mengunggah sebuah tangkapan layar ke Instagram saat ia sedang melakukan FaceTiming dengan temannya, Kylie Jenner, dengan tangkapan layar yang menampilkan close-up alis mereka berdua, yang oleh para penggemar dianggap sebagai sebuah sindiran untuk Gomez.
  • Pada tanggal 23 Februari, seiring dengan berkembangnya spekulasi penggemar, Jenner dan Gomez membantah rumor perseteruan mereka.
  • Akhirnya pada tanggal 23 Februari, Gomez mengumumkan rehat dari media sosial, dengan menyatakan dalam sebuah siaran langsung di TikTok: “Saya berusia 30 tahun, saya sudah terlalu tua untuk ini.”

Namun, rumor drama terus berkembang, dan pada tanggal 28 Februari Haley Bieber mengunggah sebuah cerita Instagram yang dibuat untuk lagu Rema “Calm Down” – tetapi versi tanpa fitur Gomez, yang menurut beberapa penggemar adalah sebuah sindiran untuk Selena Gomez.

________

Penulis: Afifa

Share artikel ini
Reference