Song Hye Kyo mulai dikenal namanya sejak menjadi pemeran wanita dalam serial Full House dan Autumn In My Heart.

Karir yang cemerlang, kisah percintaan dan hidupnya yang menarik memang kerap menjadi sorotan wanita yang kini berusia 40 tahun itu.

Mempunyai nama asli Song Hye Kyo dengan marga Song, lahir pada 22 November 1981 di Daegu Korea Selatan.

Dia mulai aktif sebagai aktris mulai tahun 1996 hingga namanya masih cukup menjadi sorotan saat ini. Yuk kenali Song Hye Kyo lebih dalam tentang fakta dan kehidupan pribadinya yang sangat menarik ini!

Fakta Song Hye Kyo

Kamu yang menyukai Song Hye Kyo, pasti sudah tidak asing lagi dengan fakta-fakta aktris cantik berikut ini:

Sosok yang perhatian

Ia dikenal sebagai sosok yang sangat perhatian. Hal itu diungkapkan oleh sahabat lamanya, Jo Yeo Jeong yang menerimanya saat pertama kali pindah sekolah. 

Menyukai malam hari

Aktris Korea cantik ini diketahui menyukai malam hari dibandingkan pagi. Dalam suatu wawancara, ia mengungkapkan bahwa malam hari dapat menjadi saat yang tepat merenung dan memanfaatkan waktu luang.

Menjadi diri sendiri

song hye kyo

Wanita cantik ini mengaku bahwa dia akan menjadi diri sendiri jika berhadapan dengan orang yang dia cintai.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya menjadi sangat natural saat berada dilingkungan orang-orang yang dicintai dan dekat dengannya.

Baca juga: Fakta Menarik Aktor Korea Son Seok Koo, Ternyata CEO!

Dicintai penggemar

Merasa sangat dicintai penggemarnya. Song Hye Kyo berterima kasih karena mereka sangat mendukung karir dan apapun projek yang sedang dia jalani.

Dia mengaku menerima banyak cinta dari para penggemarnya sejak dulu hingga saat ini.

Menikah selama 1,5 tahun

song hye kyo menikah

Beradu peran di drama Descendant of The Sun dengan Song Joong Ki menjadi awal ketika aktris cantik ini memutuskan untuk menikah dengannya.

Meskipun hanya 1,5 tahun bersama dengan Joong Ki, pernikahan mereka merupakan salah satu pernikahan aktris dan aktor Korea paling banyak dibicarakan saat itu.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Rating Tertinggi yang Wajib Kamu Ketahui!

Tokoh representative Korea di dunia

Ia pernah didapuk menjadi aktris Korea popular dengan citra positif berdasarkan survey ‘2019 South Korean National Image’. Memperoleh hasil 4,1% dari 8000 responden di 46 negara.

Ingin beradu akting dengan son ye jin dan jun ji hyun

Aktris cantik ini tertarik untuk beradu akting dengan Jun Ji Hyun atau Son Ye Jin karena keduanya memiliki gaya yang sangat berbeda darinya.

Karir mereka juga sama melejitnya sehingga ketika ada kesempatan datang, ia ingin melakukan projek dengan keduanya.

Model rambut 

Aktirs cantik ini tak hanya popular dengan karir dan pencapaiannya, dia dikenal memiliki wajah yang dianggap favorit oleh para pengiklan sehingga sering tampil dalam sebuah majalah atau produk.

Beberapa gaya rambut popular aktris cantik ini juga dinilai dapat menutupi usianya menjadi jauh lebih muda.

Selain model rambutnya, apa saja tips muda ala Song Hye Kyo yang bisa ditiru kaum muda?

Baca juga: Rambut Lisa Blackpink Rusak, Gara-Gara Sering Ganti Warna Rambut? 

Awet muda ala Song Hye Kyo

Layaknya remaja muda belia, aktris cantik ini dikenal memiliki wajah tak tak berbeda sejak pertama kali debutnya di tahun 1996.

Meskipun kini usianya memasuki 40 tahun, namun Song Hye Kyo masih memiliki wajah cantik, muda nan menawan layaknya gadis remaja. Berikut 5 rahasia aktirs Korea cantik ini dalam merawat kecantikannya:

Rutinitas 10 step skincare

skincare routine korea

Ia menerapkan 10 step Korean skincare yang bermanfaat dalam menjaga kulit cantiknya. Rutinitas ini tetap dia lakukan meskipun tengah sibuk beraktivitas.

Lokasi shooting yang kerap menjadikan kulit kering dan kasar menjadikannya tak lupa menerapkan serum dan pelembab kulit.

Rajin membersihkan wajah

Ia juga tidak pernah lupa untuk membersihkan wajah layaknya semua perempuan untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Double cleansing dan penggunaan produk kecantikan yang aman menjadi rahasia wajah cantiknya.

Masker madu dan putih telur

cara membuat masker daun jambu biji

Meskipun aktris besar, Song Hye Kyo tak ragu untuk memanfaatkan bahan alami di rumahnya seperti masker madu dan putih telur. Pori-pori mengecil dan membuat wajahnya lebih kencang.

Tidak banyak memakai foundation

Ia juga dikenal tidak menyukai riasan tebal dan hanya mengandalkan riasan tipis dengan sedikit foundation. Dia menyukai make up tipis dengan base natural look yang sesuai dengan kulitnya.

Gaya hidup sehat

Ia juga mengaku bahwa dia telag menjalani hidup sehat sejak dulu seperti olahraga, yoga, kardio dan menjaga asupan makanan sehat setiap hari untuk rahasia kulit cerah dan awet muda.

Tertarik ingin terlihat awet muda? Yuk coba terapkan rahasia Song Hye Kyo diatas ya!

Share artikel ini
Reference