Konser NCT Dream secara resmi telah diumumkan pada 15 Februari lalu, dengan tema “THE DREAM SHOW 2: In A Dream”. Pembukaan konser dilakukan di Seoul Olympic Stadium pada musim gugur lalu. Lalu mereka melanjutkannya ke Jepang dan negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Konser nct dream Jakarta

Konser NCT Dream akan digelar bulan Maret mendatang, hal ini sekaligus menjadi kali kelima grup ini berkunjung ke Indonesia. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung dijadwalkan akan datang dan mengadakan konser selama 3 hari berturut-turut.

Berdasarkan informasi yang rilis secara resmi oleh Dyandra Global, NCT Dream akan menggelar konser pada 4-6 Maret 2023. Konser hari pertama dan kedua akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB, sedangkan di hari ketiga konser akan dimulai pada jam 15.00 WIB.

Berikut daftar harga tiket konser NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A DREAM’ in JAKARTA:

CAT 1 A-D : Rp2.750.000 (standing)

CAT 2 A-B : Rp2.550.000 (standing)

CAT 3 : Rp2.4500.000 (seated)

CAT 4 A-D : Rp1.700.000 (standing)

CAT 5 : Rp1.500.000 (seated)

CAT 6 A-B : Rp1.000.000 (seated)

5 Fakta NCT 127 dan Konsernya di Jakarta, Jangan Kelewatan!

Lagu NCT Dream Populer

Tidak hanya wajah dan visualnya saja yang menjadi daya tarik dari NCT DREAM, para member berbakat ini telah merilis banyak lagu bagus dan populer.

  1. BOOM. Merupakan title track dari Album mini ke-3 NCT DREAM, dirilis pada 2019 dengan konsep yang energik. 
  2. Drippin’. Merupakan lagu ke-4 yang dirilis pada mini album We Go Up tahun 2018 dengan genre rap.
  3. My First and Last. Lagu yang dirilis pada tahun 2017, dengan tempo musik medium upbeat tetapi tetap dengan konsep anak sekolah.
  4. Chewing Gum. Merupakan lagu debut NCT Dream yang dirilis pada tahun 2016 dengan tema yang sangat colorfull dan ciri khas dancenya yang menggunakan hoverboard.
  5. GO. Merupakan lagu yang rilis dan masuk bersama pada album Empathy NCT 2018, lagu ini sangat berkesan karena merupakan lagu pertama Jaemin setelah hiatusnya.
  6. 119. Merupakan lagu track ke tiga dalam mini album We Boom yang dirilis pada 2019.
  7. We Go Up. Merupakan mini album ke dua yang di rilis pada 2018, album ini berisi 5 lagu dengan bahasa korea.
  8. Don’t Need Your Love. Lagu ini dirilis pada tahun 2019, dinyanyikan oleh NCT Dream bersama Hrvy.
  9. We Young. Merupakan mini album pertama NCT Dream yang dirilis pada 2017 dengan isi 6 lagu dan tittle track We Young.
  10. My Page. Merupakan track ke empat dari mini album We Young yang rilis pada tahun 2017.

Fakta member nct

Jika kamu adalah fans baru NCT Dream, berikut ada beberapa fakta unik dari setiap member agar  kamu bisa mengenal lebih jauh mengenai mereka.

  • Renjun

Salah satu member yang berasal dari China, Renjun memiliki kemampuan balet dan tarian yang kontemporer. Tempat kesukaan Renjun adalah Moomin Café di Seoul dan sangat menyukai lagu Don’t Go dari EXO.

  • Jeno

Member yang memiliki ciri khas mata yang tersenyum. Jeno memiliki 3 ekor kucing, padahal dia sendiri alergi bulu kucing. Jeno pandai bermain gitar dan biola, ia juga berpartisipasi dalam penulisan lagu Dear Dream, 119, Bye My First dan beberapa lagu lainnya.

  • Haechan

Member yang sangat ceria dan bertugas sebagai mood maker di dalam tim nya. Haechan sangat suka bermain game online Overwatch dan karakter uteamnaya adalah Junkrat dan Lucio.

  • Jaemin

Member yang paling santai diantara member lainnya. Jaemin sangat suka minum kopi setiap hari bahkan hingga 6 gelas sehari. Jaemin juga sempat membintangi drama The Way I Hate You sebagai pemeran utama.

  • Chenle

Member yang memulai debutnya dengan waktu sebagai trainee yang singkat yaitu 3 bulan. Chenle adalah member yang berasal dari China dan memiliki ciri khas suara yang sangat tinggi, sebelum debut Chenle sudah terkenal sebagai anak berbakat di China.

  • Jisung

Member yang paling muda di NCT Dream, terkenal dengan tangan ajaib karena setiap barang yang disentuhnya menjadi rusak. Walaupun anggota termuda Jisung memiliki tinggi badan paling tinggi diantara member NCT Dream dan member NCT lainnya.

Kedatangan NCT Dream ke Jakarta sudah semakin dekat. Semua penggemar harus segera mempersiapkan diri dengan mengenal lebih jauh NCT Dream mulai dari lagu hingga fakta uniknya.

______________

Penulis: Afifa

Share artikel ini
Reference