Setelah penantian bertahun-tahun lamanya, akhirnya konser Blackpink digelar di Indonesia. Agensi mereka telah mengumumkan tur dunia terbesar dalam sejarah girl grup K-pop! Pengumuman ini mendapat perhatian dan antisipasi ekstra karena skalanya yang sangat besar. 

Pada 28 Oktober, YG Entertainment merilis poster yang mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur dunia “BORN PINK” BLACKPINK di Asia. Menurut poster tersebut, BLACKPINK akan menemui penggemar di sembilan kota di Asia saja, termasuk di Jakarta, Indonesia.

Konser blackpink di indonesia

Konser Blackpink akan diadakan pada tanggal 11-12 Maret 2023 mendatang di stadium Gelora Bung Karno. Promotor konser yaitu iME Indonesia mengumumkan harga dan kategori tiket melalui akun instagramnya. Ada enam kategori tiket yang dimulai dari harga Rp.1.350.000 hingga Rp.3.800.000. 

Berikut harga dan seating plan konser BLACKPINK di Jakarta

  • VIP (seating): Rp 3.800.000
  • Platinum (seating) : Rp 3.400.000 
  • CAT 1 (seating) : Rp 2.900.000 
  • Cat 2 (seating) : Rp 2.600.000 
  • Cat 3 (seating) : Rp 2.100.000 
  • Cat 4 (seating) : Rp 1.350.000

Promotor juga mengunggah gambar seating plan konser Balckpink di Gelora Bung Karno. Kategori yang paling dekat dengan panggung yaiyu VIP dan platinum. Sedangkan kategori Cat 1 hingga Cat 4 berada di bagian tribun atas dan bawah.

Resmi Rilis Pink Venom, Ini Fakta Member Blackpink Di Lagu Terbarunya!

Tiket konser akan dijual dalam beberapa gelombang. Hanya BLINK membership early bird presale dan BLINK membership presale yang bisa membeli tiket pada gelombang pertama, yaitu pada 14 November 2022 mendatang. Sedangkan penjualan tiket secara umum akan dilakukan di hari selanjutnya, yaitu 15 November 2022 melalui Tiket.com.

Bocoran konser born pink

Blackpink memulai konser tur asia pada Oktober lalu tepatnya di Seoul, Korea Selatan. Penampilan yang mengesankan dari Blackpink menuai banyak pujian di sosial media. Dari sini, kamu juga bisa mendapat bocoran tentang alur konser ‘Born Pink’ nantinya! 

  • Pertunjukan selama 120 menit dimulai dengan “How You Like That,” lagu mega hit dari LP pertama mereka “The Album” yang dirilis pada tahun 2020. Dilanjut dengan lagu kebangsaan mereka yang kuat, “Pretty Savage” dan “Whistle.”
  • Mereka melanjutkannya dengan sesi pembicaraan dan menyampaikan terimakasih kepada para Blink yang sudah hadir. 
  • Keempat member kemudian membawakan serangkaian hits mereka yang dimulai dengan “Don’t Know What To Do.” Selama “Lovesick Girls”, mereka menikmati suasana riuh dengan melompat-lompat.
  • Ledakan lainnya diikuti oleh “Kill This Love” disambut dengan teriakan dari para penonton. Mereka mengelilingi panggung dengan rombongan penari. Suasana semakin terasa menggelegar dengan iringan musik dan confetti.
  • Selanjutnya adalah momen bagi keempat member untuk bersinar sendirian. Mereka tampil solo dengan membawakan lagunya masing-masing, dan Jisoo membawakan lagu “Liar” milik Camila Cabello. 

Selebriti di konser Blackpink

Konser pertama Blackpink dalam rangkaian tour asia ‘Born Pink’ diadakan di Seoul, Korea Selatan. Terlihat ada beberapa selebriti ikut serta dalam menonton konser, beberapa selebriti tersebut juga merupakan sahabat dekat dari para member. 

Trending! Cek Fakta Menarik Dibalik Album Blackpink Terbaru 2022

  • Bona WJSN

Bona yang dikenal juga dengan panggilan ‘Cosmic Girl’ adalah sahabat dekat dari Jisoo, terlihat mereka melakukan foto bersama dengan lightstick Blackpink di tangannya.

  • Minnie (G)I-DLE

Minnie (G)I-DLE adalah salah satu teman terdekat Lisa, terutama karena mereka berdua berasal dari Thailand dan ’97 liners. Blink pasti sudah sering melihat potret keduanya berkumpul dengan keluarga masing-masing.

  • Aktris dan Girl’s Day member Hyeri

Hyeri adalah salah satu teman terdekat Rosé, dan dia telah mendukung semua BLACKPINK selama bertahun-tahun.

Selebriti di konser Blackpink
Selebriti di konser Blackpink
  • Aktor Ahn Dong Goo

Ahn Dong Goo adalah salah satu pemeran di drama pertama Jisoo yaitu Snowdrip. Blink menyebut persahabatan pemain Snowdrop akan bertahan seumur hidup.

  • Twice

Mina, Jihyo, dan Nayeon seakan memberi isyarat TWICEPINK yang telah dinantikan para penggemar. Jihyo dan Mina juga merupakan bagian dari 97’lines, dan Nayeon telah berteman dengan Jennie dan Jisoo sejak sebelum debut.

  • Hoony Winner

Grup WINNER terkenal cukup dekat dengan BLACKPINK, terutama karena mereka berada di agensi yang sama. Pertemanan itu memberi kita beberapa kesan idol paling lucu dan menggemaskan yang pernah ada.

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk menunggu konser ‘Born Pink’ kan? Persiapkan diri kamu sebaik mungkin!

Share artikel ini
Reference