park seo joon

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan dan berbakat di dunia akting ini? Ada banyak fakta menarik tentang Park Seo Joon. Bukan hanya wajahnya yang rupawan, bakatnya di dunia hiburan juga tidak perlu dipertanyakan lagi.

Bintang Korea Selatan dari Itaewon Class ini sudah berkontribusi di banyak film dan drama Korea. Tapi tidak berhenti di sana, ia juga telah membintangi film Marvel, lho! Keren ya!

Daripada penasaran, yuk simak apa saja sih film dan drama Korea yang telah dibintangi oleh Park Seo Joon dan bagaimana perannya dalam film Marvel!

Film dan Drama Park Seo Joon

drama park seo joon

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Park Seo Joon memang telah membintangi berbagai film dan drama Korea. Nah, sebagai referensi buat kamu pecinta film dan drakor, simak beberapa film dan drakor rekomendasi yang dibintangi Park Seo Joon ini, yuk!

1. The Divine Fury (2019)

Park Seo Joon pernah mengguncang genre action saat membintangi film Korea The Divine Fury. Film ini merupakan salah satu karya sutradara Kim Joo-hwan di mana Park Seo Joon berperan sebagai Park Yong-hoo, seorang petinju handal.

Ia digambarkan sebagai karakter yang sangat kuat, tapi tidak banyak orang yang tahu bahwa ia menderita luka dalam setelah ayahnya meninggal karena kecelakaan.

2. Midnight Runner (2017)

Film yang diperankan oleh Park Seo Joon ini menyuguhkan cerita bergenre komedi-aksi. Film yang disutradarai oleh Kim Joo Hwan ini menampilkan Park Seo-joon sebagai Ki-Joon dengan pemeran lainnya bernama Kang Ha-Neul.

Cerita tentang penculikan ini mengisahkan bagaimana Ki-Joon dan Ha-Neul bekerja sama untuk memecahkan kasus penculikan tersebut,hingga berusaha mencari bukti dan mendatangi TKP kasus penculikan tersebut.

3. Parasite (2019)

Pada 2019, Park Seo Joon berhasil menyelesaikan proyek film dengan sutradara Bong Joon Ho, yaitu film Parasite. Film ini bercerita tentang bagaimana kesenjangan sosial antara si miskin dan si kaya berujung pada konflik yang tragis.

Dalam film ini, Seo Joon memainkan peran yang sangat penting sebagai Min Hyuk, seorang mahasiswa kampus terkenal dari keluarga kaya. 

7 Fakta Menarik dan Rahasia Awet Muda Ala Song Hye Kyo

 

4. The Beauty Inside (2015)

Park Seo Joon dipasangkan dengan lawan mainnya Han Hyo-Joo dalam film “The Beauty Inside” yang tayang pada tahun 2015.

Film dengan genre fantasi romantis yang disutradarai oleh Baek Jong-yeol ini mengusung cerita dari film adaptasi Amerika tentang seorang pria yang terbangun dalam tubuh yang berbeda.

Peran Park Seo Joon di film “The Beauty Inside” adalah salah satu tubuh Wu Jin, tokoh utama film ini.

5. The Chronicles of Evil (2015)

Disutradarai oleh Baek Eun-hak, Chronicle of Evil mengisahkan karir seorang detektif yang sedang naik daun.

Di sini, Seo Joon berperan sebagai Cha Dong-Jae, seseorang yang bekerja sebagai detektif dengan bantuan Ma Dong-seok, Son Hyun-joo, dan Daniel Choi.

Fakta Menarik Aktor Korea Son Seok Koo, Ternyata CEO!

6. What’s Wrong with Secretary Kim

Selain film, Park Seo Joon juga telah membintangi berbagai judul drama Korea. Dalam What’s Wrong with Secretary Kim, ia memerankan drama romantis ini dengan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Park Min-Young. Keintiman yang ia ciptakan mampu membuat penonton terpesona. 

Di sini, Seo Joon tampil sebagai pemeran bernama Lee Young-joon, yang memiliki sekretaris bernama Kim Mi-so. Kim sudah lama bekerja dengannya, tapi tiba-tiba ia surat pengunduran dirinya. Kamu nonton deh, seru banget, lho!

7. Itaewon Class (2020)

Drama populer lainnya ada Itaewon Class. Drama ini menceritakan Park Seo Roy yang diperankan Seo joon yang mencoba bisnis restoran bar di Itaewon.

Ia berusaha keras untuk bisa sukses untuk bisa mengalahkan raksasa perusahaan makanan yang telah membuatnya dipenjara saat masih sekolah.

Kamu bisa menikmati aktif menawarn dari Seo Joon serta romansa yang menarik di Kota Itaewon, Korea Selatan.

Rekomendasi Series Netflix Paling Menarik, Yuk Tonton Sekarang!

Park Seo Joon dalam Film Marvel

Park Seo Joon menjadi suami Brie Larson dalam sekuel Captain Marvel ‘The Marvels’ yang akan dirilis pada 28 Juli 2023. Karakter yang diperankan oleh Seo Joon adalah Prince Yan, pangeran Yang digambarkan dalam Marvel Comics sebagai pemimpin planet Aladna.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Pangeran Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon dalam film ini!

1. Menjadi Pasangan Captain Marvel

Ketika Yan tidak bisa berbuat apa-apa dalam pertarungannya dengan Marlo, Captain Marvel menganggap Marlo adalah orang yang berbahaya. Kapten Marvel kemudian mengajukan diri untuk mewakili Lila dalam pertempuran.

Uniknya, Captain Marvel justru mendapat restu dari masyarakat Aladna untuk menikahi Yan. Pada titik ini, Captain Marvel menyerahkan keputusannya kepada Yan.

Nonton Drakor Romantis Terbaru: Soundtrack #1 yang Bikin Nagih

2. Alien Nowlanians sebagai Istrinya

Setelah Captain Marvel membiarkan Yan mengambil keputusan untuk memilih pasangannya sendiri, Yan justru tidak tahu siapa yang cocok untuk calon Ratu Aladna.

Saat keadaan mulai kacau, Tic, sahabat Captain Marvel dan Lila, tiba-tiba mencalonkan dirinya sendiri, dan Yan juga setuju. Tic sendiri adalah alien Nowlanians yang planetnya hancur. Menurut Tic, menikahi Yan membuatnya punya rumah baru dan suami yang tampan.

3. Ditakdirkan untuk menjadi Raja Aladna

Setelah Yan dan Tic sepakat untuk menikah, keduanya dinobatkan sebagai Raja dan Ratu Aradna. Pernikahan Yan dan Tic berjalan lancar. Sejak saat itu, di bawah kepemimpinan Yan dan Tic, semua penduduk Aladna, pria dan wanita, memiliki kesempatan yang sama untuk memilih pasangannya sendiri.

Aktor Korea Ahn Bo Hyun Itaewon Class Donasi Pembalut Gratis

4. Kebiasaan yang Unik

Yan digambarkan memiliki kebiasaan aneh yang sudah biasa ia lakukan sejak kecil, yaitu menggunakan melodi dan nyanyian saat berbicara dengan penduduknya. Orang-orang di Aladna pun melakukan hal yang sama seperti Yan. Itu sebabnya, Captain Marvel dan sahabatnya Lila dan Tic, sangat terhibur dengan masyarakat di planet Aladna.

Nah, itu dia beberapa film dan drakor yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Kamu sudah nonton yang mana?

Share artikel ini
Reference