son ye jin

Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin membawa banyak kebahagiaan bagi penggemar semenjak mengumumkan pernikahannya beberapa bulan silam. Kini, pasangan tersebut diketahui akan segera memiliki buah cintanya.

Pasalnya, Son Ye Jin diketahui tengah hamil anak pertamanya bersama aktor kenamaan Hyun Bin. Yuk, intip perkembangan kehamilan aktris cantik ini serta perjalanan kisah cintanya bersama Hyun Bin yang manis. 

Kehamilan Son Ye Jin

foto son ye jin hamil

Bintang Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyun Bin akhirnya secara resmi mengumumkan kabar bahagia bahwa Sen Ye Jin tengah mengandung anak pertamanya. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh artis berbakat ini dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada 27 Juni lalu.

Ia menuliskan “Kehidupan baru telah datang pada kami” dalam bahasa korea. Bintang Thirty Nine tersebut juga mengungkapkan bahwa ia sangat merasa bersyukur dan ingin tetap berhati-hati ketika membagikan kabar bahagia ini. 

“Saya masih bingung, tapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan di tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan. Saya sangat bersyukur, namun saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya.

Kepada para penggemar dan orang-orang yang ada di sekitar kami yang akan menunggu kabar ini seperti kami, kami menyampaikan kabar tersebut sebelum terlambat. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami,” tulisnya dalam postingan tersebut.

Sebelum resmi mengumumkan kabar kehamilannya, rumor kehamilan Son Ye Jin juga sempat menjadi topik hangat ketika foto Son Ye Jin dengan perut yang tampak agak menonjol dan menimbulkan spekulasi bahwa ia sedang hamil. Namun pada saat itu, Agensinya masih membantah perihal rumor tersebut. 

Kisah Cinta Son Ye Jin Hyun Bin

kisah cinta son ye jin

Hubungan asmara kedua bintang besar Korea Selatan ini sebenarnya sudah dirumorkan sejak lama. Namun, pada 1 Januari 2021, Dispatch merilis beberapa bukti kencan kedua bintang Crash Landing on You tersebut. 

Banyak penggemar mendukung kabar menggembirakan tersebut, apalagi keduanya baru saja dipasangkan pada drama Crash Landing on You saat itu. Bahkan penggemar menjuluki pasangan ini RiRi Couple yang merupakan karakter mereka dalam drama tersebut, yakni Yoon Se-ri dan Kapten Ri. 

Kronologi hubungan asmara Son Ye Jin dan Hyun Bin

Setelah mengetahui bahwa mereka adalah pasangan di kehidupan nyata, penggemar menjulukinya dengan BinJIn couple. Keduanya sendiri merupakan aktor senior yang sebelumnya telah dipertemukan dalam beberapa projek bersama. 

  • Pada tahun 2011, Son Ye Jin diketahui menjadi cameo dalam drama Secret Garden yang merupakan drama hit Hyun Bin. 
  • Pada tahun 2014, Hyun Bin dan Son diketahui menghadiri Festival Film Fantastis Internasional Bucheon (PiFan), dimana keduanya duduk bersebelahan dan dianugerahi Penghargaan Pilihan Produser tahun ini. 
  • Setelah rilis drama Crash Landing on You, kedua aktor ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai aktor dan aktris paling populer di Baeksang Arts Awards 2020.
  • Namun, sebelum dipasangkan dalam Crash Landing on You, pasangan ini dipertemukan dalam film The Negotiation. Bahkan, disebutkan bahwa salah satu alasan Hyun Bin mau bergabung dalam film tersebut adalah karena adanya Son Hye Jin. Film ini sendiri ditayangkan perdana pada tahun 2018. 
  • Rumor kencan keduanya sendiri juga dimulai ketika pasangan ini mempromosikan film tersebut. Pada waktu ini, Son Hye Jin kerap memposting foto Hyun Bin di akun Instagramnya. Bahkan, pada ulang tahun Hyun Bin, keduanya tampak merayakan hari spesial tersebut. 
  • Hingga pada januari 2018, sebuah postingan online mengklaim bahwa keduanya terlihat bersama di LA dan Hyun Bin tampak makan bersama orang tua Son Ye Jin. 
  • Lalu, pada tahun 2019, keduanya justru dikonfirmasi membintangi drama Crash Landing on You.Drama romantis ini kembali memperkuat rumor kedekatan hubungan mereka berdua. 
  • Bahkan, drama ini berakhir, keduanya tampak seperti pasangan sehingga rumor kencan semakin kencang. 
  • Akhirnya, pada tahun 2021, Dispatch menunjukan bukti bahwa keduanya berkencan dan kedua agensi masing-masing artis dan aktor ini mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. 

Son Ye Jin sendiri juga turut mengkonfirmasi berita tersebut dengan postingan di Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena bertemu orang yang sangat baik dan akan bekerja keras untuk menjaga hubungan tersebut. 

Share artikel ini
Reference