kado ultah buat pacar

Memberikan kado ultah buat pacar merupakan salah satu hal penting untuk mengeratkan lagi hubungan. Tidak perlu terlalu mewah, namun kado yang diberikan secara tulus juga sampai pada penerimanya.

Banyak pilihan kado baik untuk pacar cowok atau cewek yang bisa kamu intip di sini. Yuk simak dan bisa jadi referensi untuk kado ulang tahun pacar dalam waktu dekat.

Kado ultah buat pacar cowok

receiving gift

Kado ultah buat pacar cowok memang terkadang membingungkan. Laki-laki terkadang tidak terlalu banyak menyukai barang dan sulit untuk mengekspresikan apa yang dia inginkan.

Namun jangan khawatir, ada 10 jenis barang terbaik yang tentu tidak akan bisa pasangan kamu tolak. 

1. Sneakers

Sneakers bisa menjadi pilihan tepat untuk kado pacar cowok. Pilihannya sangat banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada berbagai sneaker bagus dan mempunyai kualitas seperti adidas, nike dan onitsuka tiger. Memang perlu menyediakan dana yang cukup banyak untuk membeli benda ini, namun dijamin pasangan kamu akan menyukainya.

7 Bunga dan Maknanya untuk Pasangan

2. Parfum

Cowok sangat menyukai parfum dan itu bisa menjadi referensi yang tepat untuk memberinya kado yang tidak terlupakan.

Kamu tentunya bisa menanyakan secara langsung parfum apa yang paling dia sukai. Bisa juga kamu memberikan parfum yang menjadi kesukaan pasangan dari informasi yang kamu dapat dari keluarganya.

3. Gift card

Semua orang akan menyukai gift car entah itu berbentuk layanan untuk mendengarkan music di platform pilihan atau hadiah jenis lain. Manfaatnya sangat banyak dan tentu pasangan akan sangat menyukainya.

4. Voucher

Terkadang pasangan cowok mempunyai banyak keinginan atau hobi terhadap barang sehingga kamu sulit untuk menentukan apa benda yang paling dia inginkan.

Sebagai solusinya, kamu bisa memberikan voucher sebagai kado ulang tahun agar pacar bisa membeli apa yang paling dia inginkan dan butuhkan.

5. Peralatan olahraga

Gaya hidup sehat memang mendorong banyak orang agar dapat memiliki peralatan olahraga yang mumpuni.

Tidak salah rasanya jika kamu memberikan kado peralatan untuk berolahraga agar pacar terasa senang. Benda bermanfaat ini pasti akan digunakan sehari-hari.

Untuk contohnya kamu bisa beli barbel, hand grip, jersey atau sepatu lari.

Ingin Tahu Kunci Hubungan Langgeng Seperti Apa? Yuk Contek 10 Caranya di Sini!

6. Coffee maker

Untuk para pecinta kopi, coffee maker adalah benda paling tepat untuk diberikan kepada kekasih. Dia akan senang karena kamu tahu apa yang dia sukai.

7. Jam tangan

Jam tangan dengan merk kesukaan pacar cowok bisa menjadi pilihan tepat untuk kado ulang tahun. Berikan dengan jenis dan model yang berbeda. Pacar juga akan semakin senang jika koleksi jamnya bertambah bukan?

8. Dompet

Sangat penting dibawa kemana saja, dompet bisa menjadi pilihan tepat kado ulang tahun pacar cowok. Lho. Berikan dengan merk dan kualitas terbaik karena benda ini sering dibawa sehari-hari.

9. Topi

Aksesoris andalan cowok ini memang tidak mungkin ketinggalan untuk dipakai, terutama untuk agenda santai dan di bawah sinar matahari. Pilih dengan gaya dan model yang disukai pasangan agar dia semakin rupawan.

10. Sling bag

Untuk cowok yang sering berkegiatan di luar, kamu bisa memberikan kado ulang tahun berupa sling bag yang sesuai dengan kepribadian pacar kamu. Dijamin pacar akan semakin bahagia di hari ulang tahunnya.

9 Ciri-Ciri Pacaran Sehat dan Cara Membangun Hubungan Sehat dengan Pasangan

Kado ultah untuk pacar cewek

kado ultah untuk pacar cewek

Kado ultah buat pacar cowok memang beragam, lalu bagaimana dengan pacar cewek? Duh, ternyata barang cewek yang lebih banyak kadang membuat cowok bingung juga ya mau pilih yang mana.

Jangan panik! Coba berikan pacar cewek kamu rekomendasi benda-benda dibawah ini:

1. Perhiasan

Meskipun tidak semua menyukai aksesoris, namun cewek yang diberikan kado perhiasan tentu tidak akan menolak. Kamu bisa memberikan kado berupa kalung, cincin atau gelang yang cantik di hari ulang tahunnya. 

2. Bros

Bros banyak dipilih sebagai hadiah ulang tahun pacar cewek. Jenis bros yang cantik dan beragam bisa digunakan sebagai hiasan atau aksesoris baju/hijab.

Pacar akan semakin cantik dan terlihat lebih elegan dengan bros yang kamu berikan.

Kenali Arti Girlfriend Day Dan Rayakan Bersama Orang Terkasih!

3. Hijab

Untuk pasangan cewek yang memakai hijab, tidak ada salahnya kamu memberikan kado berupa hijab dengan merk dan model yang dia sukai.

Hijab favorit tentu akan membuat pasangan senang dan bahagia, apalagi di saat ulang tahunnya.

4. Rok

Rok motif bisa menjadi pilihan kado yang tepat untuk pacar cewek. Pilih dengan desain yang cantik, motif yang disukai dan jenis bahan yang nyaman agar semakin menunjang penampilan.

5. Kemeja putih

Tidak ada yang bisa menolak kemeja putih sebagai pilihan kado ulang tahun. Jenis pakaian ini akan sangat bermanfaat baik yang masih sekolah, kuliah, bekerja atau bahkan ibu rumah tangga.

Pasangan akan semakin senang dengan pilihan kemeja kualitas terbaik dan nyaman.

Ternyata Take and Give Penting Untuk Bangun Hubungan Yang Sehat

6. Daster

Para cewek pasti paham bahwa daster adalah pakaian paling nyaman di rumah. Daster saat ini memiliki motif, potongan hingga model yang nyaman untuk digunakan siapa saja. Pilih daster dengan bahan nyaman untuk pacar cewek kamu, ya.

7. Wall decor

Cewek yang menyukai dekorasi tentu akan senang dengan kado wall décor. Dia akan dapat berkreasi untuk menghias kamar atau ruang pribadinya dengan kado yang kamu berikan.

8. Cermin hias

Di area meja hias, cermin selalu ada dan menjadi bagian penting dalam keseharian perempuan. Kado ulang tahun untuk pacar ini bisa menjadi pengingat bahwa kamu adalah pacar yang hangat dan penuh pengertian.

9. Alat make up

Umumnya pacar cewek sangat suka memakai make up, kamu bisa menunjang hobi dandannya dengan memberikan alat make up cantik. Kamu bisa tanya apa jenis alat yang disukai langsung agar tidak salah memilih.

Ini 10 Macam-Macam Make Up yang Wajib Punya, Cantik Paripurna!

10. Alat masak

Alat masak juga pilihan kado yang tepat saat cewek berulang tahun, lho. Kamu bisa mendukung hobinya untuk masak dan makan makanan favorit kalian berdua saat momen ulang tahun.

Tidak bingung lagi kan memilih kado ultah buat pacar? Yuk pilih dan berikan kepada orang kesayangan kamu!

Share artikel ini
Reference