drakor heavenly idol

Drama korea The Heavenly Idol tayang pada 15 Februari 2023. Drama ini memiliki genre romance comedy fantasy dengan pemeran utama aktor Kim Min Gyu dan Go Bo Gyeol. Dibintangi oleh dua aktor dan aktris yang rupawan, membuat drakor terbaru ini langsung populer.

Dikutip dari The Korea Times, drama ini merupakan adaptasi dari web novel dengan judul yang sama. The Heavenly Idol bercerita mengenai penyanyi K-pop Woo Yeon woo yang diperankan Kim Min Gyu, kerasukan oleh seorang pendeta bernama Lembrary dari dunia fiksi.

Sinopsis drama korea heavenly idol

The Heavenly idol ini menampilkan fantasy comedy yang mengikuti Pontifex Lembrary, seorang dewa yang memiliki tubuh Woo Yeon Woo. Dimana Yeon Woo merupakan anggota grup idol yang kurang terkenal bernama Wild Animal. 

The Heavenly Idol adalah pertunjukan fantasi komedi yang mengikuti Pontifex Lembrary, seorang dewa yang memiliki tubuh Woo Yeon Woo. Yeon Woo adalah anggota grup dari grup idola yang kurang dikenal, Wild Animal.

Lembrary sendiri merupakan seorang makhluk dengan pangkat yang tinggi di dunianya. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan ajaib untuk menyembuhkan dan melawan iblis jahat. Namun pada satu saat ia pingsan dan tiba-tiba terbangung di tubuh Yeon Woo. Kejadian ini membuat kehidupannya berubah total, mau tidak mau ia harus melakukan kehidupan sebagai idol.

Grup Yeon Woo Wild Animal sendiri merupakan Boy Group yang sudah debut selama 3 tahun. Namun karir selama 3 tahun ini hampir sia sia dan terancam bubar, karena tidak ada perubahan dan tidak kunjung terkenal. Tetapi sejak jiwa Pontifec Lembrary merasuki Woo Yeon woo, karir Wild Animal menjadi lebih baik.

Dengan bantuan manager grupnya, Kim Dal yang diperankan Go Bo Gyeol, Lembrary berjuang untuk membiasakan diri sebagai idol K-pop sambil mencoba berbagai cara agar bisa kembali ke dunia asalnya. Perjuangan ini tentu tidak mudah, ada banyak kerja keras dan tentunya kisah komedi lucu yang mewarnai setiap episodenya.

Makin Seru, Ini Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2

Pemain heavenly idol

Drama korea heavenly idol dibintangi oleh aktor-aktor yang sedang naik daun dengan visual memukau. Aktor Lee Jang-woo membintangi serial drama ini sebagai pemeran antagonis, Lumena, yang merupakan iblis di dunia fiksi yang sama dengan Lumbrary atau Kim Min Gyu. 

Serial drama ini sendiri disutradarai oleh Park So Yeoun yang juga sebelumnya mengambil bagian dalam serial drama Graceful Friends, dan serial thriller Undercover. Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis pendatang baru Lee Chun-guem.

Kim Min Gyu berperan sebagai aktor utama dalam drama ini bersama lawan mainnya Go Bo Gyeol. Sebelumnya, Min Gyu meraih popularitas yang sangat bagus setelah berhasil memainkan peran pendukung dalam drama romance comedy Business Proposal, dan memenangkan Penghargaan di SBS.

Berikut adalah para pemeran utama dan karakternya:

  • Kim Min-kyu sebagai Pontifex Rembrary / Woo Yeon-woo, seorang pendeta yang berkedudukan tinggi di dunianya dan dalam semalam terbangun dalam tubuh seorang idol K-pop Wild Animal yang sudah debut selama 5 tahun.
  • Go Bo-gyeol sebagai Kim Dal, merupakan manajer baru Wild Animal dan seorang penggemar berat Woo Yeon-woo.
  • Lee Jang-woo sebagai Shin Zo-woon / Lumena, merupakan wakil ketua RU E&M, sebuah perusahaan hiburan yang dirasuki oleh iblis dari dunia fantasi. Lumena yang terbangun setelah 100 tahun dan menjadi incaran Lembrary.
  • Cha Joo-young sebagai Redlin, yaitu dewa yang menciptakan dunia Lembrary. Ia terlihat seperti wanita dewasa muda dan bertugas menjaga batas antara dunia bawah dan dunia sekarang.

Cara nonton heavenly idol

Drama Korea The Heavenly Idol season pertama diperkirakan akan memiliki 12 episode, dengan perilisan 2 episode perminggunya. Setelah itu, kabarnya akan ada 9 episode sisanya yang akan menyusul pada perilisan di season 2.

Drama ini juga merupakan drama comeback dari aktor Kim Min Gyu yang sudah berhasil memerankan pemeran pendukung dalam drama Business Proposal, dimana ia berperan sebagai Cha Sung Hoon. Keberhasilannya ini sukses membuat Min Gyu mendapatkan peran utama di drama korea terbarunya.

The Heavenly Idol tayang di stasiun tv Korea Selatan yaitu TVING dan tvN. Sedangkan bagi penonton internasional seperti kita, serial ini bisa diakses dengan mudah melalui Viu premium. Kamu akan mendapat update episode setiap minggunya.

Share artikel ini