Drama Korea Taxi Driver 2 adalah sekuel drama yang dirilis berdasarkan webtoon populer di Korea Selatan. Drama ini bercerita tentang layanan taxi misterius yang bersedia membalaskan dendam setiap pengguna layanannya. Beranggotakan para intel dengan kemampuan yang tidak main-main untuk membalas setiap dendam kliennya.

Setelah sukses rilis di tahun 2021, drama Taxi Driver kembali hits dan menjadi perbincangan karena dikabarkan akan merilis season kedua di tahun 2023 ini. Banyak diantara penggemar K-Drama yang sudah menunggu-nunggu kelanjutan cerita Taxi Driver. Terutama menunggu kemunculan sang aktor utama, yaitu Lee Je Hoon.

Sinopsis drama Korea Taxi Driver 2

sinopsis taxi driver 2

Drama ini memiliki genre thriller criminal action yang pertama rilis pada 9 April 2021. Banyak penggemar yang terpukau dengan koreografi aksi yang dilakukan oleh para pemerannya dan kisah memilukan setiap kasus yang diceritakan.

Di Season ke 2 ini Lee Je Hoon akan kembali menjadi pemeran utama sebagai Kim Do Gi. Kim Eui Sung sebagai pemimpin dari tim Rainbow Taxi. Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun ahli IT, sementara Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram sebagai Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

Teaser season kedua Taxi Driver sudah dirilis oleh SBS dengan menjanjikan pada penonton kelanjutan kisah dan petualangan dengan latar belakang Vietnam. Kim Do Gi yang mengejar para penjahat dengan bantuan Ahn Go Eun yang berani keluar dari kepolisian,

Meskipun teasernya hanya menunjukkan cuplikkan yang singkat, namun cukup untuk membuat para penggemar dan pemirsa menjadi penasaran dengan jalan cerita yang tidak kalah serunya dengan season 1.

Meskipun Kang Ha Na tidak mengungkapkan tindakan main hakim sendiri di musim pertama, Jang Sung Chul yang ditangkap oleh polisi dalam teaser, menandakan musuh baru di pihak hukum. Dalam adegan lain, drama ini menggambarkan versi lain dari Kim Do Gi.

Fakta Dan Ending Drama Korea The Glory Song Hye Kyo, Bikin Penasaran!

Pemain drakor Taxi Driver 2

TV Korea Selatan SBS mengumumkan bahwa sebagian besar pemeran utama dari musim pertama drama K-drama populer Taxi Driver akan kembali mengulangi peran mereka di musim kedua, kecuali aktris Esom.

Aktor utama drama ini yaitu  Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin dan Bae Yoo-ram, yang memerankan lima anggota tim Rainbow Taxi, telah bergabung dan secara resmi akan memulai produksi dengan target tayang pada awal tahun 2023.

Kim Eui Sung dan Pyo Ye Jin akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Jang Sung Chul dan Ahn Go Eun. Kim Eui Sung adalah aktor pemenang penghargaan yang telah membintangi film laris seperti Train to Busan dan Rampant.

Pyo Ye Jin sendiri adalah seorang aktris serba bisa yang menanamkan semangat dalam setiap perannya. Ia membintangi drama Fight for My Way dan Love Returns, dimana ia menerima nominasi Aktris Terbaik di KBS Drama Awards.

Dijamin Seru! Ini Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaru

Rating tinggi Taxi Driver 2

Taxi Driver ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul The Deluxe Taxi yang ditulis oleh Carlos dan Lee Jae in. Sisi gelapnya, setiap kasus kejahatan yang diceritakan terinspirasi langsung dari kejahatan keji yang memang terjadi di Korea Selatan.

Pada tanggal 17 Februari lalu “Taxi Driver 2” sudah tayang perdana dengan rating penonton yang lebih tinggi dari season pertama “Taxi Driver.” Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Taxi Driver 2” meraih rating rata-rata nasional sebesar 12,1 persen.

Sehingga dengan kata lain Taxi Driver 2 menjadi drama yang paling dicari saat weekend. Selain itu drama ini juga menjadi tontonan yang paling banyak dilihat dengan target usia 20-an hingga 49 tahun.

Taxi Driver Season 2 adalah drama orisinal SBS yang tersedia di dalam jaringan untuk penonton Korea Selatan. Sedangkan untuk penonton internasional bisa dengan mudah mengaksesnya melalui Viki dan platform streaming Viu.

Selamat menonton!

9 Fakta Kim Go Eun, Aktris Cantik Korea Selatan Bertalenta

Share artikel ini
Reference