drama korea romantis

Drama Korea romantis  memang selalu menarik perhatian lewat alur cerita, akting, hingga soundtrack-nya yang indah. Ada banyak drama korea romantis terbaru yang tayang pada Juni tahun 2022. Mana yang akan kamu saksikan terlebih dahulu?

Rekomendasi drama korea romantis terbaru Juni 2022

Berikut sejumlah drama korea romantis yang siap temani hari-hari kamu:

why her
Drama korea Why Her

1. Why Her (3 Juni 2022)

Drama yang satu ini mungkin bukan drama romantis ringan yang akan selalu membuat hati berdebar dengan pipi yang merona. Namun, drama ini juga layak untuk disaksikan, apalagi jika kamu merupakan penggemar drama hukum. Why Her merupakan drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Oh Soo Jae. Ia merupakan pengacara cerdas dan termuda dalam sebuah firma hukum. 

Setelah insiden tidak terduga yang menimpanya, Oh Soo Jae kemudian diturunkan dari jabatannya dan bekerja sebagai asisten profesor di sebuah sekolah hukum.  Di sana, ia bertemu dengan mahasiswa bernama Gong Chan (Hwang In Yeop) yang memiliki masa lalu kelam dan jatuh cinta pada Oh Soo Jae. 

2. Alchemy of Souls (18 Juni 2022)

Drama fantasi romantis yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang senang dengan drama yang penuh gelak tawa dan cukup ringan. Alchemy of Seous berlatar belakang di negara fiktif bernama Daeho. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min. Alchemy of Souls menceritakan tentang Jang Wook (Lee Jae Wook) putra dari keluarga bangsawan yang dikunci pintu energinya sehingga tidak dapat menggunakan ilmu sihir. 

Ia kemudian bertemu dengan pembunuh bayangan bernama Naksu (Jung Se Min) yang memasuki jiwa Mu Deok, seorang gadis buta yang lemah. Mu Deok nantinya akan melatih Jang Wook untuk mengendalikan sihir dan melatih beladiri. Drama ini juga dibintangi oleh Minhyun, dan Arin Oh My Girls

3. Eve (1 Juni 2022)

Drama yang satu ini berkisah tentang Lee Ra El (Seo Ye Ji), wanita yang tengah berusaha membalaskan dendam keluarganya. Ia kemudian berusaha untuk mendekati Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) untuk dapat membalaskan dendamnya tersebut. 

4. Jinxed at First (15 Juni 2022)

Jika kamu ingin menonton drama korea romantis terbaru yang ringan maka Jinxed at First dapat menjadi pilihan yang tepat. Drama ini bercerita tentang Lee Seul Bi (Seo Hyun) yang selalu membawa keberuntungan pada apapun yang ia sentuh. Ia kemudian melarikan diri dari orang yang ingin memanfaatkannya. Dalam pelariannya, ia bertemu dengan Gong Soo Kwang (Na In Woo), pria penjual ikan yang selalu sial. 

Yumi’s Cells 2, Kisah Cinta Yumi bersama Yoo Babi yang Manis

yumi cell
Drama korea Yumi’s Cell 2

Satu lagi drama korea romantis yang tayang di bulan Juni, Yumi’s Cell. Ini adalah musim kedua dari drama tersebut. Pada season kali ini, bercerita tentang kisah Yumi (Kim Go Eun) bersama Yoo Babi (Jin Young) setelah Yumi putus dari Goo Woong ( Ahn Bo Hyun). 

Drama ini sudah banyak ditunggu oleh para penggemar. Apalagi, Yumi’s Cell juga cukup unik dengan adanya segmen animasi dalam kepala Yumi yang menggemaskan.  Drama ini tayang pada tanggal 10 Juni 2022.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area, Para Pencuri Cerdik yang Akhirnya Tayang!

Lama dinanti, akhirnya Money Heist: Korea resmi tayang di platform Netflix pada tanggal 24 Juni. Ini merupakan versi dari setiap Spanyol, Money Heist yang sangat populer. Namun, pada versi Korea tentu memiliki beberapa perubahan yang akan membuat penonton penasaran dengan versi drama yang satu ini. 

Meskipun bukan drama romantis, namun ini adalah drama korea terbaru yang sudah diantisipasi oleh banyak orang. Money Heist sendiri bercerita tentang peristiwa perampokan yang terjadi di wilayah penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara.Hal yang menarik adalah perampokan tersebut ternyata dilakukan oleh profesor yang bekerja sama dengan para penjahat berpengalaman. Drama ini dibintangi oleh sejumlah bintang kenamaan seperti Park Hae Soo, Yoo Ji Tae, Kim Yun Jin, Jun Jong Seo dan lainnya.

Drama korea romantis terbaru dan terbaik lainya 

Selain drakor romantis terbaru di atas, masih ada berbagai drama korea baru dan seru yang sayang untuk dilewatkan, berikut daftarnya:

  • Doctor Lawyer (3 Juni 2022)
  • Cleaning Up (4 Juni 2022)
  • Link: Eat Love Kill (6 Juni 2022)
  • Insider (8 Juni 2022)
  • Bloody Heart (2 Mei)
  • Kiss Sixth Sense ( 25 Mei 2022)
  • Again My Life ( 8 April 2022)
Share artikel ini
Reference