rose blackpink

Rose Blackpink berhasil mencuri perhatian netizen pada comeback Blackpink 2022 ini. Sejak pre-rilis single Pink Venom, para fans sudah dibuat kagum dengan konsep foto dan videonya. Pada 19 Agustus lalu, lagu dan musik video dirilis menampilkan bakat dan karisma setiap membernya.

Video Rose sepulang promosi Pink Venom mendapat banyak perhatian dan menjadi viral, karena ia menangis dan mengatakan sangat rindu Blinks (fans blackpink). Tidak lama dari itu Rose juga direkrut sebagai ambassador Sulwhasoo, sehingga menuai reaksi positif dari netizen.

Rose Blackpink jadi brand ambassador Sulwhasoo

Sulwhasoo

Rosé Blackpink berhasil mengejutkan dunia media sosial dengan penampilan barunya sebagai brand ambassador terbaru Sulwhasoo.

Pada tanggal 21 Agustus, sebuah postingan tentang Rosé mulai menjadi trending di papan komunitas Nate Pann dengan judul, “Jadi kolaborasi Rosé dan Sulwhasoo itu nyata.

Netizen memberikan respon positif dengan menulis komentar, “Sulwhasoo sedang mencoba untuk menggambarkan citra muda. Seperti yang diharapkan, semakin kalian mengkritik Blackpink, semakin besar kesuksesan mereka. Mereka sangat luar biasa“.

Sulwhasoo merupakan brand perawatan kulit yang sangat terkenal, netizen menganggap kulit Rose yang bagus dan sehat sangat cocok dengan brand ini. Aktris ternama yang juga menjadi brand ambassador ini adalah Song Hye Kyo. 

Rosé benar-benar memiliki catatan karir yang luar biasa. Sebelumnya dia pernah bekerjasama dengan Saint-Laurent, OiOi, Tiffany & Co., Yves Saint-Laurent Beauty, Homeplus, dan kini Sulwhasoo.

Fakta Rose blackpink

Jika kamu seorang penggemar baru bagi Rose Blackpink, kamu mungkin perlu tahu beberapa fakta menarik tentangnya berikut ini:

  1. Rosé lahir di Auckland, Selandia Baru dan pindah ke Melbourne, Australia saat berusia tujuh tahun
  2. Ayahnya adalah orang yang menyarankan dia mengikuti audisi YG Entertainment. Rose lolos audisi dan mulai berlatih dengan YG pada usia 16 tahun.
  3. Sebelum debut, Rosé berkolaborasi dengan G-Dragon BIGBANG di lagu “Without You”. GD bahkan mengatakan bahwa dia sangat menyukai suaranya unik!
  4. Rose punya ikan peliharaan yang tahu cara hi-five! Dia bahkan membuktikannya di tv.
  5. Rosé bisa memutar pergelangan tangannya 360 derajat!
  6. Dia memiliki banyak teman sesama artis, termasuk Chaeyoung dan Tzuyu TWICE, Joy dan Yeri Red Velvet, juga Ashley Ladies’ Code.
  7. Rosé adalah anggota girl grup K-pop pertama yang memiliki satu juta likes di Instagram, bersama dengan sesama anggota Blackpink lainnya, Lisa.

Gaya outfit Rose Blackpink di MV Pink Venom

Music video Pink Venom menampilkan karisma para member dalam pakaian desainer. Fashion Rose Blackpink di MV Pink Venom juga tidak kalah mencuri perhatian netizen. Muncul dengan 4 fashion berbeda, berikut beberapa detail outfit Rose yang mungkin bisa menjadi inspirasi fashion kamu:

  • Outfit #1

Outfit pertama Rosé dibalut dalam gaun ‘Garden of Eden’ hitam dari brand Fanci.

  • Outfit #2

Rosé juga memukau dalam tampilan gelap ramping dengan choker kalung batu hati emas dari Saint Laurent, juga kalung bungkus dari Tiffany & Co. 

  • Outfit #3

Dalam tampilan ketiga ini, Rosé terlihat dalam korset merah cerah dari didu, celana Dream Walker dari Skoot, dan sepatu kets Geobasket hitam dari RICK OWENS.

  • Outfit #4

Dia memasangkan setelan dari Demobaza dengan sarung tangan bergaris dari merek yang sama sebagai outfit petualang. Tidak lupa sepatu boot kulit setinggi lutut dari Dr. Martens.

Interaksi Rose Blackpink dengan fans

Video singkat yang menampilkan interaksi Rose dengan fans menjadi viral, karena kelembutan Rose yang mengatakan “I miss you” kepada para fans sambil meneteskan air mata. Setelah hiatus beberapa waktu, momen pertemuan ini menjadi emosional karena Rose tidak ragu untuk mengekspresikan perasaannya.

Momen ini terjadi saat Blackpink mengadakan Live Stream hitung mundur perilisan Pink Venom. Beberapa fans berkumpul di luar tempat Livestream, dan beberapa penggemar yang beruntung berhasil bertemu dengan para member saat mereka menaiki mobil untuk pulang.

Menyapa para fans dari jendela mobil, Rose tak kuasa menahan air matanya saat melihat semua penggemar yang berkerumun. Bahkan mengucapkan ‘Aku merindukanmu’, momen itu benar-benar membuat Blinks di seluruh dunia emosional.

Share artikel ini
Reference