style jennie blackpink

Blackpink akhirnya resmi merilis video musik berjudul Pink Venom. Ini merupakan single pertama dari album Born Pink yang sudah lama ditunggu penggemar. Selain musiknya, Blackpink juga berhasil menarik perhatian lewat fashion yang dikenakannya, salah satunya adalah style Jennie Blackpink yang tampak stylish. 

Fakta Jennie BLACKPINK

Selain karena gaya fashion-nya yang selalu menarik perhatian, Jennie juga memiliki sejumlah fakta menarik yang membuat fans jatuh cinta padanya, berikut ulasannya:

1. Penuh akan bakat

Jennie memulai masa trainee nya setelah ia pindah ke Seoul dari Selandia baru. Ia menjadi trainee YG sejak berusia 14 tahun, pada 2010 silam. Setelah 5 tahun 11 bulan, ia kemudian resmi debut sebagai salah satu member Blackpink. 

Namun, sebelum itu, ia sudah terlibat dalam berbagai kolaborasi dengan beberapa artis besar YG Entertainment seperti G-Dragon hingga Lee Hi. 

2. Menjadi trendsetter

Di antara empat member Blackpink, Jennie dikenal dengan “ikon mode”. Apapun yang ia kenakan selalu menarik perhatian, dari mulai crop top, kemeja, topi, sepatu, hingga aksesorisnya. Tampilannya memiliki kesan modern dan trendi. 

Selain itu, ia juga disebut dengan “Human Gucci” karena kerap mengenakan pakaian mahal dari brand Gucci. Selain itu, ia juga kerap diundang dalam berbagai acara mode mewah. 

3. Gampang takut

Fakta yang satu ini diketahui ketika ia bergabung sebagai bintang tamu dalam variety show “Running man”. Dalam sebuah game di acara tersebut, diketahui bahwa ia mudah takut pada berbagai macam hal.

Misalnya, ketika Ji Suk Jin mengagetkannya dari belakang, serta ketika ia memasuki rumah berhantu bersama Lee Kwang Soo. Meskipun ketakutan, Jennie berhasil membuat semua penggemar semakin jatuh hati padanya pada keimutan dirinya. 

4. Pecinta anjing

Jennie diketahui juga merupakan sosok yang sangat mencintai anjing. Ia bahkan memelihara dua anak anjing yang lucu dan menggemaskan, bernama Kai dan Kuma. Kai merupakan anjing Cocker Spaniel putih yang pendiam dan pemalu. Sementara, Kuma merupakan anjing Pomeranian coklat yang menyukai ubi. 

Style gaya pakaian Jennie BLACKPINK di MV Pink Venom

style jennie blackpink

Jennie Blackpink meninggalkan kesan besar dengan style pakaiannya yang tampak begitu mempesona dengan gaun turtleneck tipis disertai dengan celana ketat yang melengkapi busananya pada MV Pink Venom. 

Total outfit bernuansa merah yang mencolok dengan aksesoris yang ia kenakan ini memiliki harga hingga ratusan juta rupiah. Dress merah dengan motif leopard tersebut merupakan garapan Alaia bernama Leo Lace Dress dan termasuk dalam koleksi Ready to Wear untuk Fall 2022 Dres mewah ini diketahui harga sekitar Rp81,3 jutaan.

Sedangkan, aksesori dari Chanel yang ia kenakan adalah Evening Purse degan harga Rp296,4 jutaan, serta Chanel Ring berwarna hitam putih seharga Rp10 jutaan. Bukan hanya itu, untuk menyempurnakan penampilannya, Jennie juga mengenakan platform heels berwarna hitam dari GCDS. Harga heels mewah yang satu ini diperkirakan berkisar berkisar Rp15,4 jutaan.  

Selain gaya mewahnya, style gaya pakaian Jennie pada Pink Venom yang juga menarik perhatian besar adalah ketika ia berduet rap dengan Lisa pada lagu ini. Ia mengenakan jersey Manchester United (MU) berwarna hitam. 

Selain itu, ia juga mengenakan kalung mutiara bertumpuk di atas pusar yang mengubah jersey tersebut sebagai cop top yang fashionable. Jersey rilisan Adidas tersebut memiliki logo MU di bagian dada kiri, lengkap dengan hadirnya akses garis merah di bagian bahu. 

Jennie underboob style dan trend underboob di Korea

Tren fashion terus berubah dan berkembang dari tahun ke tahun, terutama di Korea selatan. Salah satunya adalah trend underboob yang juga dipopulerkan oleh Jennie. 

Style Jennie Blackpink yang satu ini juga menjadi perbincangan hangat pada pecinta fashion. Rapper yang satu ini memposting dua foto dirinya yang menggunakan underboob ketika berada di Hawai. 

Pakaian yang ia kenakan tersebut banyak mendapatkan like dari pada penggemar dan menjadi salah satu perbincangan netizen karena gaya underboob yang ia kenakan. Jennie sendiri disebut sebagai salah satu artis K-pop yang berhasil mengenakan underbood dengan sangat baik. Pasalnya, tidak sedikit selebriti yang dirasa kurang cocok menggunakan style yang satu ini.

Share artikel ini
Reference