Siapa nih yang penggemar Sehun dan Chanyeol EXO? Kamu pasti sedang bergembira karena kedua member ini bergabung dalam sub unit EXO, yakni EXO-SC. Seperti namanya sub unit yang satu ini beranggotakan Sehun dan Chanyeol.

Keduanya resmi debut dengan merilis album “ What’s a Life”. Yuk, langsung simak saja sejumlah informasi mengenai EXO C-S dari Jadwal Fanmeeting hingga daftar lagu dan fakta kedua member ini. 

Kapan fanmeeting EXO-SC?

Untuk EXO-L Indonesia, rasa rindu kamu bisa terobati dengan hadirnya EXO-SC yang direncanakan akan datang ke Jakarta pada tanggal 4 Februari. Mereka akan menyapa penggemar melalui event  “EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta”. 

Untuk harga tiketnya sendiri yakni Rp.1.035.000 untuk kategori CAT 4 LEFT UP (Seating), dan CAT 4 RIGHT UP (Seating). Sedangkan untuk harga tiket termahalnya yakni Rp. 3.035.000 untuk kategori VIP A (Seating) + Send off, dan VIP B (Seating) + Send off.

Fakta Unik Member Mamamoo Yang Akan Segera Konser Di Jakarta!

Daftar lagu EXO-SC

EXO-SC telah melangsungkan debutnya dengan sukses melalui mini album “What’s a Life”. di hari yang sama pada jam 2 siang. KST, unit yang satu ini juga mengadakan showcase yang dipandu oleh leader EXO, yakni Suho.

Album yang satu ini terdiri dari 6 lagu hiphop. Beberapa musisi ternama juga turut ambil bagian dalam album tersebut, yakni termasuk Dynamic Duo, Boi B, dan masih banyak lagi. Selain itu, Sehun can Chanyeol juga berpartisipasi dalam produksi dua lagu di album ini.

Album ‘What’s a Life” sendiri memiliki 6 tracklist. Pada setiap lagu yang ada di album ini memiliki warna musik R&B dan hip-hop yang menonjolkan suara dari kedua member, yakni Sehun dan Chanyeol tentunya.

Lalu, ada saja sih daftar lagu dari album ini? Ini dia daftar lagunya:

  • “What a Life” “
  • Just Us 2 Feat Gaeko” 
  • “Closer To You” 
  • “Roller Coaster” 
  • “Daydreamin”
  • “Borderline”

Sedangkan, untuk comebacknya, sub unit ini merilis meluncurkan album 1 Billions Views pada tahun 2020. 

Fakta member EXO-SC

Yuk, ketahui sejumlah fakta menarik dari kedua member EXO-SC ini. 

1. Sehun dan Chanyeol tidak memiliki ekspektasi berlebihan 

Dalam comeback album “1 Billion View” Sehun dan Chanyeol mengungkapkan bawah mereka berdua tidak mempunyai ekspektasi berlebihan. Mereka hanya berharap lebih banyak orang mendengarkan album dan menikmati lagu pada album tersebut. 

2. Chanyeol memiliki julukan happy virus

Rapper yang satu ini ternyata memiliki julukan happy virus, loh. Ini karena Chanyeol selalu berhasil membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan lebih ceria. Ia memiliki banyak cara untuk mencairkan suasana dan membuat lelucon yang mengundang gelak tawa.

Sehun EXO Jadi Anak SMA di Drakor Romantis Terbaru

3. Sehun dan Chanyeol ikut serta dalam penulisan lirik lagu dalam album 1 Billion View

Sehun dan Chanyeol diketahui terlibat aktif dalam penulisan 9 lagu dalam album “1 Billion View”. Mereka juga memasukan beberapa lirik unik dan kekinian dalam lagu yang mereka tulis. 

Ini menjadikan keduanya bukan hanya penyanyi dengan suara yang merdu tapi juga aktif dalam penulisan lirik yang hebat. Tidak heran jika banyak penggemar menyukai dan mengagumi kedua member ini bukan?

4. Keduanya memuji karya masing-masing

Chanyeol dan Sehun diketahui saling memuji karya masing-masing, seperti Chanyeol menulis lagu berjudul “Nothin” sedangkan Sehun membuat lagu “On Me” Dimana kedua lagu tersebut juga masuk dalam daftar lagu di album mereka.

Untuk lagu “Nothin” yang dibuat oleh Chanyeol memiliki irama yang mudah untuk didengar. Sehun juga melontarkan pujian dengan mengungkapkan bahwa lagu yang dibuat oleh Chanyeol tersebut memiliki kualitas tinggi dengan lirik yang bagus dan irama yang hebat. Ia juga meminta penggemar untuk mendengarkan lagu tersebut sebanyak-banyaknya. 

Bukan hanya Sehun, Chanyeol juga melontarkan pujian pada lagu milik Sehun. Iya mengungkapkan bahwa lagu “On Me” merupakan lagu yang mengekspresikan siapa Sehun. Dalam Video musik tersebut juga menunjukan betapa hebatnya kinerja Sehun. Chanyeol juga mengungkapkan bahwa lagu ini akan lebih dinikmati jika dibawakan secara langsung.

Penulis: Intan Dwiyanti

Share artikel ini
Reference