foto sehun exo
Gaya Hidup Hidup Sehat

Sehun EXO Jadi Anak SMA di Drakor Romantis Terbaru

Imelda Rahmawati | April 11, 2022
Share

Sehun EXO sudah dikonfirmasi akan berperan dalam drakor romantis tahun ini. Dalam drakor romantis itu, ia akan berperan sebagai anak SMA. Wah, secara tampilan foto Sehun EXO, ia memang masih awet muda, ya.

Setelah tampil dalam The Pirates: The Last Royal Treasure pada Februari 2022 lalu, kini Sehun akan menjadi pemeran utama dalam drama terbarunya. Ia akan bermain sebagai pemeran utama bernama Go Yoo, dalam drama berjudul “Love, Hara High School”. Pihak agensi SM Entertainment pun sudah membenarkan kabar ini.

Sehun EXO adalah

Sehun memiliki nama asli Oh Se Hun, ia lahir pada 12 April 1994 di Korea Selatan yang berarti ia memiliki zodiak Aries. Pria dengan tinggi 183 cm ini kemudian bergabung dengan EXO pada tahun 2012, setelah melewati beberapa kali audisi.

Sehun menjadi anggota termuda dalam boygroup tersebut. Posisinya di EXO yaitu sebagai main dancer, rapper, sub vokalis, dan visual. Tidak hanya itu, Sehun juga sangat menonjol dalam bidang akting, tidak heran jika dia banyak bermain dalam film dan drama.

Drama Sehun EXO

Drama Love, Hara High School akan menjadi proyek terbaru Sehun yang harus dinantikan oleh para EXO-L (nama penggemar EXO). Sebelumnya Sehun juga sempat membintangi drama pada 2021 lalu dan berhasil menarik perhatian.

Drama yang dimaksud adalah Now We Are Breaking Up yang dibintangi juga oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Sehun berperan sebagai Hwang Chi Hyung, karyawan perusahaan sekaligus putra bungsu CEO perusahaan. Dari foto Sehun EXO selama di drama tersebut, ia memang memiliki karisma chaebol alias anak orang kaya.

Si bungsu EXO ini juga menarik perhatian para penggemar dengan penampilan aktingnya di The Pirates: The Last Royal Treasure. Ia berperan sebagai pemanah berbakat yang pendiam, kesan karakternya yang kuat dan berkarisma menjadi daya tarik sendiri bagi setiap penonton.

Drama Love, Hara High School

Love, Hara High School adalah drama romantis Korea yang bercerita tentang persahabatan dan kisah cinta yang tulus seorang remaja 18 tahun. Drama ini juga memiliki sisi sains fiksi, dengan alur cerita tentang transfer memori pada penerima transplantasi.

Sehun nantinya akan berperan sebagai Go Yoo, seorang siswa 18 tahun di tahun kedua SMA Hara. Go Yoo memiliki pertumbuhan yang bagus dan sering mendapat pujian karena permainan basketnya, ia tumbuh tinggi setiap harinya.

Selain itu, Go Yoo juga pandai dalam pelajaran dengan nilai rata-rata sekolah, meski terlihat jarang belajar. Go Yoo tidak tertarik untuk berpacaran ia sibuk melindungi Joon Hee, tapi ketika ia mendonorkan ginjal pada Joon Hee, Go Yoo mulai bersaing dengan Joon Hee untuk mendapatkan cintanya pada So Yeon karena seluler sindrom memori.

Foto Sehun EXO di drama Love, Hara High School belum rilis secara resmi, karena proses syuting baru akan dimulai pada bulan April ini. Para EXO-L pasti sudah tidak sabar menunggu perilisan drama Sehun terbaru!

Fakta menarik Sehun EXO

Sebagai seorang idol, Sehun memiliki banyak fakta menarik seputar kehidupannya. Hal ini membuat para penggemar merasa lebih dekat dan mengenal Sehun dengan baik. Berikut beberapa faktanya yang perlu kamu ketahui;

Sehun punya tim olahraga favorit

Pada sebuah wawancara di radio, ia mengatakan bahwa tim olahraga favoritnya adalah tim bisbol Korea Selatan Doosan Bears. Sampai ia memiliki baju seragam dan topi baseball sendiri yang sangat cocok dengannya.

Minuman favorit

Ia punya minuman favorit yaitu boba yang dijual di salah satu kawasan Seoul. Sampai-sampai para EXO-L bisa memesan minuman boba dengan menu Sehun’s Favorite dan bisa memesan resep yang disukai Sehun.
Impian masa kecilnya

Ketika sekolah dasar, ternyata ia sering diejek karena namanya sama dengan walikota Seoul yaitu Oh Se hun. Sampai kelas 6 SD, ia pun memutuskan ingin menjadi presiden Korea Selatan dan menjadi politisi yang dapat berkuasa.

Member pertama yang punya media sosial

Sehun merupakan member pertama di EXO yang membuat akun media sosial pribadi. Ia menggunakan nama user @xlkslb_ccdtks yang merupakan gabungan inisial semua member dengan urutan dari yang paling tua. Pada tahun 2014 Sehun mengubahnya menjadi namanya sendiri yaitu @oohsehun.

Sahabat sesama agensi

Pada tahun 2017, ia memberikan semangat pada Johnny NCT 127 di instagram atas debutnya. Padahal sebelumnya anggota boyband ini tidak pernah melakukan promosi di akun pribadinya. Sebenarnya, Sehun dekat dengan Johnny ketika masa trainee dan sering menghabiskan waktu bersama.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sehun memiliki bakat akting yang hebat dengan pembawaannya sendiri. Begitu juga dengan drama yang akan datang, tentunya ia akan menampilkan penampilan terbaik.

Selamat menunggu perilisan Love, Hara School!

Photo: soompi

Reference
Share