FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Ukir Dampak Positif, Yoona Kembangkan Komunitas Yoona Babes Dorong Pentingnya Pembalut Organik

Tami Wulandari

25 Januari 2024

Share artikel ini
Yoona Babes

Untuk mengukir dampak positif di masa depan yang lebih baik bagi lingkungan dan female wellness, Yoona Babes berkumpul meluncurkan inisiatif baru tentang pentingnya pembalut organik dan feminine hygiene. Semakin banyak perempuan pun diharapkan tertarik untuk ikut serta dengan aksi sederhana ini. 

“Yoona berkomitmen memastikan semua perempuan memiliki akses ke pembalut organik yang lebih baik. Melalui komunitas Yoona Babes, kami berharap semakin banyak perempuan yang tertarik mengikuti aksi kecil namun dampaknya meaningful ini,” ujar Marcha Chryztantya, Brand Manager Yoona. 

Lalu, apa keuntungan menjadi Yoona Babes? Perempuan yang tergabung ke komunitas ini berkesempatan untuk mendapat pembalut organik gratis dari Yoona, PR package, early access ke produk baru Yoona, beragam activity menarik, special affiliate rate, hingga liburan ke destinasi favorit.

Selain sharing tentang pentingnya penggunaan pembalut organik dan feminine hygiene, Yoona Babes juga dipandu oleh Pico9 Cake untuk belajar mendekorasi kue di Medium Social Space, Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Januari 2024. 

Ingin bergabung menjadi Yoona Babes atau mengikuti event seru lainnya dari Yoona? Reach out  to us through our social media, Instagram & TikTok @yoonawomen. Yuk, bantu sesama perempuan untuk mendapat dan memilih produk pembalut yang tepat!

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×