FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Pembalut Organik Yoona Tersedia di Alfamidi, Belanja Lebih Mudah dan Praktis

Tami Wulandari

4 Maret 2024

Share artikel ini
pembalut organik yoona tersedia di Alfamidi minimarket

Banyak wanita kini sadar dengan pentingnya kesehatan pada area kewanitaan, terutama pada pemilihan produk menstruasi. Semakin banyak pula wanita yang menggunakan pembalut organik saat menstruasi untuk mendukung kesehatan jangka panjang. 

Namun, masih banyak wanita menghadapi kesulitan untuk mendapatkan atau berbelanja pembalut organik secara cepat. Walau pembalut organik saat ini bisa dibeli dengan mudah secara online, tetapi tentu masih membutuhkan waktu untuk pengiriman.

Pembalut organik Yoona tersedia di Alfamidi

Kabar baik bagi para pengguna pembalut organik. Berkat tingginya dukungan dan antusiasme dari pembelian online melalui berbagai marketplace dan website, kini pembalut organik Yoona tersedia di Alfamidi memberikan kemudahan berbelanja yang lebih praktis.

Kehadiran produk Yoona di minimarket memudahkan para wanita yang aktif atau harus beraktivitas di luar rumah tanpa perlu khawatir kehabisan atau lupa membawa pembalut. Memahami kebutuhan akan pembalut, Yoona berharap dapat menyediakan pembalut organik yang bebas iritasi kepada lebih banyak wanita di seluruh Indonesia. 

Saat ini, pembalut organik Yoona sudah tersedia di seluruh Alfamidi wilayah Medan, Jabodetabek, Yogyakarta, Pasuruan, Samarinda, Manado, Palu, Makassar, hingga Kendari. 

Jangan sembarangan memilih pembalut

Meski pembalut sudah bisa didapat dengan cepat dan mudah di minimarket terdekat, namun tetap perlu memperhatikan hal berikut dalam memilih pembalut. Apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih pembalut?

1. Pilih pembalut sesuai kebutuhan

Pastikan memilih pembalut sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, saat menstruasi hari pertama, gunakan pembalut yang lebih panjang dan memiliki daya serap tinggi. Pembalut malam dapat digunakan saat tidur di malam hari untuk menghindari kebocoran atau saat hari pertama menstruasi. 

Selain itu, agar nyaman beraktivitas, pastikan memilih pembalut tipis dengan daya serap yang tinggi. Pastikan juga perekat pembalut yang digunakan kuat dan antigeser untuk mencegah kebocoran.

2. Gunakan pembalut dari bahan alami agar aman dan ramah lingkungan

Pilihlah pembalut dari bahan alami, bukan dari bahan kimia berbahaya yang akan mengiritasi kulit dan membahayakan kesehatan. Pembalut dari kapas organik aman digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif untuk mencegah alergi, ruam, hingga iritasi.

Pembalut yang aman bisa didapatkan dari semua varian produk Yoona. Adapun berbagai keunggulan pembalut organik Yoona yang dapat mendukung kesehatan area kewanitaanmu antara lain:

  • Terbuat dari bahan alami dan organik, yaitu 100% organic cotton.
  • Material pembalut dan kemasannya ramah lingkungan sehingga mudah didaur ulang.
  • Teknologi anion strip with nano silver dapat menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, mencegah iritasi dan bau tak sedap.
  • Perekat berbahan dasar food grade aman bagi kesehatan dan antigeser.
  • Pembalut tipis dengan daya serap super mencegah kebocoran dan menjaga agar permukaan pembalut tetap kering serta nyaman, bahkan saat harus menjalani berbagai aktivitas.

Dapatkan segera pembalut organik Yoona yang aman dan nyaman di Alfamidi terdekat. Jangan lupa ikuti social media Yoona @yoonawomen di Instagram dan TikTok agar tetap update dengan info kesehatan terkini, promo dan produk terbaru.

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×