FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Anniversary ke-1, Yoona Luncurkan Buku Celebrate Yourself, Period!

Putri Aprillia

23 Juni 2023

Share artikel ini

JAKARTA, Indonesia, 23 Juni 2023 – Yoona Digital Indonesia, sebuah perusahaan female technology (femtech) yang berbasis di Indonesia, menyambut satu tahun anniversary dengan langkah menarik dan informatif. Melalui peluncuran buku bertajuk Celebrate Yourself, Period!, Yoona kembali menunjukkan konsistensinya dalam memberikan informasi female wellness yang berkualitas dan terjangkau bagi banyak perempuan. 

Buku ini mengulas hal-hal seputar proses menstruasi, tips menjaga kesehatan reproduksi, hingga menguak mitos-mitos haid dengan bahasa dan visual yang menarik, sehingga dapat mudah dipahami oleh pembaca. Terciptanya buku ini merupakan bukti nyata kepedulian Yoona terhadap kesehatan wanita di Indonesia. 

buku celebrate yourself, period

“Kami berharap buku ini akan menjadi jawaban dan menjadi teman bagi semua perempuan Indonesia di masa menstruasi mereka. Hopefully, buku ini menjadi panduan sekaligus menjawab mitos-mitos yang keliru terkait isu kewanitaan lainnya.” Ujar Susanna Angraini, CEO Yoona Digital Indonesia. 

Pembuatan buku ini juga dilakukan oleh tim yang kompeten di bidangnya untuk dapat memberikan informasi yang tepat dan terpercaya. 

“Sebagai dokter yang sering mendapatkan keluhan seputar menstruasi dan kesehatan reproduksi, buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi semua perempuan agar menstruasi tidak menjadi topik yang tabu lagi.” Tutur dr. Wisniati selaku penulis buku Celebrate Yourself, Period!

Selama satu tahun perjalanannya, Yoona juga telah melewati berbagai pencapaian lain dalam mengenalkan pentingnya kesehatan reproduksi wanita. Contohnya, mengadakan seminar kesehatan reproduksi di berbagai sekolah, Sayurbox dan Kantor Pajak. Yoona juga memiliki komunitas aktif, bernama Yooniverse, untuk terus mengedukasi perempuan Indonesia. 

Sejalan dengan visi misinya, selama satu tahun eksis, Yoona ingin selalu menjadi bagian dari perjalanan kesehatan perempuan di Indonesia melalui edukasi dan support produk pembalut organik yang lebih menyehatkan dibanding pembalut biasa.

Yoona telah meluncurkan pembalut organik bebas iritasi berbahan 100% kapas organik dengan teknologi anion strip sebagai anti bakteri penyebab bau tak sedap dan jamur. Pembalut Yoona juga memiliki daya serap yang tinggi sehingga anti bocor saat lagi heavy flow. Ada 4 varian pembalut Yoona, yaitu Day Pads, Night Pads, All Night Pads, dan Pantyliners

Kedepannya, Yoona akan terus menyediakan produk kesehatan yang yang aman serta memberikan edukasi seputar kesehatan reproduksi untuk perempuan Indonesia. 

“Setiap tahun, Yoona selalu berupaya hadir dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk perempuan Indonesia. Semoga kedepannya Yoona bisa memberi lebih lagi untuk edukasi dan khususnya menjawab kebutuhan perempuan Indonesia.” Ungkap Susanna Angraini saat ditemui di acara anniversary Yoona yang ke-1. 

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×