FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Peluncuran Pembalut Yoona, Patahkan Stigma Tabu tentang Menstruasi

Imelda Rahmawati

23 Juni 2022

Share artikel ini
yoona launch

Tanggal 23 Juni 2022, Yoona Digital Indonesia yang didirikan oleh Susanna Angraini, Adrianto Hermawi, dan Benny Sutandio meluncurkan produk pembalut yang terbuat dari 100% cotton organic dengan teknologi anion strip pertama di Indonesia.

Yoona berinovasi untuk menyediakan produk pembalut yang nyaman dan aman. Pembalut Yoona dirancang tidak hanya tipis dan lentur tetapi juga bisa menyelesaikan masalah iritasi, bau, dan lembap yang kerap dialami oleh wanita saat menstruasi.

Dari banyaknya masalah tersebut, pembalut Yoona yang dilengkapi dengan teknologi anion strip secara alami bisa menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, iritasi, dan bau. Yoona juga mengajak seluruh wanita Indonesia untuk #NeverSettleForLess dalam kehidupan sehari-hari termasuk kesehatan dan menstruasi. 

Brand Ambassador Yoona

Acara peluncuran juga turut dimeriahkan dengan kehadiran Brand Ambassador Yoona Digital Indonesia, Patricia Stephanie serta salah satu influencer Instagram, Aveline Agnes. Dua sosok kreatif yang empowering ini turut mengedukasi seluruh wanita Indonesia terkait menstruasi, termasuk memilih yang produk pembalut yang terbaik.

brand ambassador Yoona, Patricia Stephanie
brand ambassador Yoona, Patricia Stephanie

“Waktu dijelaskan terkait produk dan value dari Yoona, aku tertarik banget. Selain karena relevan sama kehidupanku dan para wanita Indonesia, kita juga butuh produk revolusioner seperti ini. Bagus dan tetap terjangkau sementara pengalaman menstruasi bulanan jadi lebih baik.” ucap Patricia Stephanie.

Di akhir acara, salah satu founder Yoona Digital Indonesia kembali menekankan bahwa wanita mengalami siklus menstruasi setiap bulannya. Jadi, penting untuk memilih produk terbaik yang bebas bau dan iritasi.

Yoona launching
Yoona team (kiri-kanan): Susanna Angraini, Wenny Chen, Benny Sutandio, Ginong Pratidina, Adrianto Hermawi.

“Siklus menstruasi terjadi setiap bulan di mana pembalut jadi teman setia wanita setiap bulan. Jadi, sekitar 120 jam setiap bulan, pembalut bersentuhan dengan kulit kita. Makanya kita perlu memastikan produk yang kita gunakan adalah produk terbaik yang bebas bau dan bebas iritasi.” tutur Susanna Angraini.

Untuk memudahkan seluruh wanita Indonesia, Yoona Period Pads tersedia dalam satuan per pack maupun dengan sistem berlangganan melalui website yoona.id. Tidak perlu repot belanja bulanan, Yoona siap kirim ke rumah setiap bulan di tanggal yang kamu pilih.

Yoona menyediakan beberapa varian produk, yaitu: 

pembalut yoona

Day Pads (24,5 cm) 

  • Terbuat dari 100% organic cotton yang aman dan ramah lingkungan.
  • Teknologi anion strip untuk menghilangkan bakteri penyebab bau tak sedap.
  • Desainnya mengikuti lekuk tubuh dengan desain jam pasir supaya kamu tetap nyaman beraktivitas walau lagi banyak-banyaknya.

Night Pads (29cm) 

  • Varian pembalut Yoona untuk malam anti bocor yang dilengkapi perekat food grade, jadi nggak bikin gampang geser.
  • Dilengkapi juga double wings dan pelindung belakang yang lebar. 

Panty Liner (20cm) 

  • Pembalut Yoona juga mempunyai varian panty liner yang tipis dan ringan dengan lapisan untuk menyerap keputihan. 
  • Desain pinggiran yang lembut dapat mencegah lecet, jadi tetap nyaman dipakai.
  • Cocok kamu gunakan untuk menjelang dan di akhir masa haid.

 

Penulis: Joselyn

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×