Siapa nih, pemuja ‘Yoongie Marry Me’? Ternyata sebentar lagi kamu akan bertemu dengan Suga BTS di Indonesia, loh. Pasalnya, rapper boy group BTS yang satu ini akan menggelar konser selama 3 hari di Jakarta. Jadi, siap-siap berebut tiketnya, ya!

Yuk, ketahui lebih lanjut mengenai info konser Suga dan berbagai fakta menarik lainnya. 

Konser Suga BTS di Jakarta

Siapa nih yang sudah mulai siap-siap beli tiket konser Suga mendatang? Kabar ini tentu pasti sudah ditunggu oleh Army khususnya fans dari Suga itu sendiri, ya. Suga sendiri akan melakukan konser dunianya dari mulai 26 April – 17 Mei 2023, loh. Untungnya, Jakarta menjadi salah satu kota yang akan ia datangi untuk mengadakan konser tersebut.

Kabar konser Suga BTS ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh iMe Indonesia yang merupakan promotor resmi dari konser Suga di Jakarta nanti. 

Sebelum menghadiri konser Suga, kamu perlu tahu nih sejumlah fakta menarik konser akan berlangsung pada bulai Mei ini. Berikut sejumlah faktanya. 

1. Show selama 3 hari!

Gak tanggung-tanggung, ternyata Suga akan menggelar tur di Jakarta selama 3 hari berturut-turut. Konser bertajuk SUGA Agust D Tour Indonesia ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26,27, serta 28 Mei 2023. 

2. Venue

Biar nanti kamu gak bingung saat konser, kamu perlu tahu nih venue konser Suga BTS nantinya, jadi kamu juga bisa memperkirakan transportasi dan penginapan jika berada di luar kota. 

Konser ini diselenggarakan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Venue yang satu ini memang kerap menjadi langganan para artis Kpop untuk menggelar konser.

Meskipun begitu, pemilihan venue ini sempat dikeluhkan oleh fans lantaran tempatnya yang memang tidak terlalu luas dan tidak sesuai dengan animo Army yang besar. 

Suga Agust D Tour sendiri sudah mengumumkan beberapa negara yang akan dikunjungi yakni, Indonesia, Singapura, Korea, Thailand, dan juga Jepang. 

Fans di berbagai negara juga berharap bahwa masih ada beberapa kota lain yang akan disinggahi oleh penyanyi bernama asli Min Yoongi tersebut. Namun hal ini belum dikonfirmasi oleh HYBE.

Fakta Menarik Lagu Jungkook BTS di Piala Dunia

Harga tiket konser Suga BTS

Salah satu informasi yang ditunggu oleh fans mengenai konser Suga BTS ini adalah harga tiket konser tersebut. Namun, untuk harga tiket konser ini belum ada kabar resmi, ya. Tapi, harga tiket diperkirakan berkisar Rp. 1-4 jutaan. Jadi, kamu masih punya waktu nih buat nabung dari sekarang.

Berita Terkini dan Fakta Menarik Jimin BTS Didapuk BA DIOR!

Fakta Suga BTS

Sambil menunggu konser Suga, yuk, ketahui terlebih dahulu mengenai fakta-fakta Suga berikut ini.

  1. Min Yoongi mendapat nama panggung Suga dari CEO Big Hit karena senyumnya. Alasannya adalah karena ketika Suga tersenyum manis seperti gula.
  2. Suga diberi julukan ‘Motionless Min’. Julukan ini muncul karena pada hari liburnya, Suga lebih suka suka tidur dan tidak melakukan banyak hal.
  3. Suga memilih Jin untuk berkencan. Suga pernah mengatakan bahwa jika disuruh memilih anggota BTS mana yang akan ia ajak untuk berkencan, ia akan memilih Jin. 
  4. Tidak suka pergi ke tempat banyak orang. Siapa sangka nih jika ternyata Suga tidak terlalu menyukai pergi ke tempat yang terlalu ramai atau banyak dikunjungi orang.
  5. Suga akan mencuri usia Jungkook. Eits, tenang dulu, konteksnya adalah saat Suga ditanya apa yang akan dia curi dari para member, Suga menjawab bahwa ia menginginkan usia Jongkook. Wah, ada-ada saja, nih Suga. Ini tentu karena usia Jungkook yang paling muda diantara semua member BTS.
  6. Penggemar berat bola basket. Ternyata Suga merupakan seseorang yang sangat menyukai olahraga bakset, loh. Bahkan saat masih trainee, Suga diketahui menyempatkan waktu untuk bermain basket setiap hari Minggu.
  7. Tipe ideal. Informasi ini tentu penting banget kan buat para pengagum Suga? Tipe ideal Suga adalah gadis yang menyukai musik hip-hop. 
  8. Sangat senang makan daging. Yup, ternyata makanan kesukaan Suga adalah daging! Wah, siapa nih yang satu selera dengan Suga BTS?

Penulis: Intan Dwiyanti

Share artikel ini