Jimin BTS Dior

Annyeong, chingu-ya!! Apakah Park Jimin adalah bias kamu di boy group BTS? Kamu nggak salah pilih bias deh. Jimin BTS ini memang terkenal memiliki banyak talenta dan serba bisa. 

Di awal tahun 2023 ini, Jimin BTS bahkan sudah meluncurkan lagu terbaru hasil duetnya dengan Taeyang Bigbang.

Bukan itu saja, baru-baru ini Jimin juga telah didapuk menjadi brand ambassador global untuk merek fashion dunia, Dior. 

Bagaimana berita dan fakta menarik Park Jimin yang terbaru? Buat para Army, informasi di artikel ini wajib banget kamu simak. Yuk, baca sampai selesai ya! Psst.. Bisa lihat foto-foto Jimin, lho!

Duet Terbaru Jimin dan Taeyang lewat lagu “Vibe”

jimin dan taeyang vibe

Bagi para Army, berita peluncuran lagu duet antara Jimin dan Taeyang tentu sangat dinantikan. Lagu bertajuk “Vibe” ini resmi diluncurkan pada 13 Januari 2023 lalu. 

Dalam MV lagunya, Jimin BTS dan Taeyang berhasil memukau fansnya dengan suara khas mereka masing-masing. Penampilan keduanya pun memiliki pesona yang memanjakan mata serta telinga penonton. 

Tak heran, lagu kolaborasi ini sukses meraih kesuksesan berupa trofi di M Countdown dan tangga lagu. Bahkan, hanya kurang dari 2 minggu, lagu ini berhasil menduduki peringkat di tangga lagu Korea dan UK’ official charts. 

Sementara itu, video MV-nya di YouTube sudah ditonton lebih dari 57 juta views sejak MV tersebut dirilis. Apakah kamu salah satu penonton MV-nya? 

Ditunjuk sebagai brand ambassador Dior

Jimin BTS sebagai BA Dior Global

Selain sukses dengan single kolaborasi dengan Taeyang, di awal tahun 2023 ini Jimin juga diumumkan menjadi BA brand fashion ternama. Tak main-main, produk tersebut adalah Dior. 

Pengumuman tersebut disampaikan langsung di postingan Instagram Dior pada 16 Januari 2023. Munculnya Jimin sebagai BA terbaru Dior ini pun disambut meriah oleh para fans. 

Tak terkecuali di media sosial Twitter yang sempat menjadi trending topic dengan kata kunci Dior. Postingan Instagram pengumuman BA Jimin tersebut pun mendapat banyak interaksi, baik like dan comment.

Para penggemar Jimin BTS juga berlomba-lomba membeli produk fashion Dior yang dikenakan oleh Jimin, seperti tas mahal dan jaket. 

Menariknya, setelah pengumuman ini disiarkan, saham Dior pun meningkat cukup signifikan. Harga saham dior meningkat menjadi 789 Euro. Angka tersebut memecahkan rekor nilai tertinggi selama 31 tahun terakhir. 

Nah, jika menilik ke dunia fashion, banyak brand fashion ternama di dunia yang berlomba-lomba menggaet idol Korea sebagai BA.

Di Industri K-Pop sendiri, Tahun 2021 Jisoo Blackpink pernah ditunjuk sebagai duta global rumah mode Dior. 

Selain Jisoo, member Blackpink lainnya juga ditunjuk sebagai BA brand fashion ternama lain, seperti Chanel, Celine, dan lainnya. 

Fakta Menarik Lagu Jungkook BTS di Piala Dunia

Fakta menarik Jimin di Paris Fashion Week 2023 

Setelah pengumuman Jimin BTS sebagai BA global Dior, Jimin mendapat undangan ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Berikut ini beberapa fakta menarik Jimin BTS di Paris Fashion Week 2023. 

1. Penampilan Jimin BTS di Paris Fashion Show 2023 

Kehadiran Jimin di acara bergengsi tersebut tentu saja mengundang perhatian banyak orang. Jimin mengenakan baju turtleneck dan setelan coklat dengan rambut poni sedikit ikal.

Penampilan menawan dari Jimin tak dilewatkan begitu saja oleh para fotografer dan gemuruh para penggemar.  

Kehadiran Jimin di Paris Fashion Show ini ternyata sendiri. Jimin hadir bersama rekan member BTS lainnya, yaitu J-Hope. 

J-Hope BTS Rilis Album Solo Berjudul Jack In The Box

2. Army Prancis Berkumpul 

Mendengar kabar kedatangan Jimin BTS di Prancis, tak disia-siakan begitu saja oleh para Army “cabang” Prancis. Di luar rumah mode tersebut, para Army sudah berkumpul untuk melihat idolanya. 

3. Foto Bareng Tokoh Ternama 

Jimin BTS di Paris Fashion Week

Perhelatan pameran busana ini tentu dihadiri pula oleh tokoh ternama lainnya. Momen pertemuan Jimin dengan beberapa tokoh dunia ini pun sempat diabadikan dan diposting di akun Instagram Jimin (@J.M). 

Beberapa di antaranya, Jimin berfoto dengan David Beckham, Robert Pattinson, dan Naomi Campbell.

Bahkan, Naomi Campbell juga mengunggah fotonya dengan Jimin dan J-Hope di akun Instagramnya. Sontak, para ARMY turut menyambut meriah dengan menyukai dan berkomentar di postingan tersebut. 

Demikian informasi terkini dan fakta menarik Jimin BTS di Paris Fashion Week 2023. Bagaimana? Bias kamu ini keren banget kan prestasinya di awal tahun 2023 ini? 

Share artikel ini
Reference