Salah satu pahlawan super wanita yang menarik banyak perhatian adalah Scarlett Johansson Black Widow. Bukan hanya karakternya yang kuat, Black Widow juga diperankan dengan apik oleh Scarlett Johansson, yang berhasil membawa karakter Black Widow dengan apik lewat visual dan kemampuan aktingnya.

Semuanya tak lepas dari peran Scarlett Johansson dalam membentuk tubuh yang sempurna dengan diet dan workout yang ia lakukan. 

Yuk, ketahui lebih lanjut mengenai diet dan workout yang dijalaninya untuk membentuk karakter dengan visual sempurna dari Black Widow. 

Siapa Scarlett Johansson Black Widow?

Scarlett Ingrid Johansson atau yang lebih dikenal dengan Scarlett Johansson adalah aktis sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat. Johansson sendiri merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia sejak tahun 2014-2016. Sampai saat ini, ia adalah salah satu artis papan atas yang telah membintangi sejumlah film sukses termasuk dalam perannya sebagai Black Widow. 

Scarlett Johansson bergabung dalam superhero Marvel pada tahun 2010 dengan perannya sebagai Black Widow di Iron Man 2. Selain itu, ia juga turut serta dalam Avengers: Infinity War yang mencuri perhatian. 

Selain karakternya yang mengagumkan, Scarlett Johansson juga mencuri banyak perhatian berkat fisiknya yang luar biasa. Bahkan, Scarlett Johansson sendiri juga dikenal memiliki bentuk tubuh ideal yang menjadi banyak dambaan wanita di berbagai film yang ia perankan. 

Johansson memiliki tubuh ramping berotot dengan kekuatan yang mengagumkan, termasuk dalam perannya sebagai superhero untuk menghadapi setiap musuh dengan tubuhnya yang atletis dan fleksibel untuk melakukan berbagai aksi yang mengesankan.

Diet ala Scarlett Johansson

Diet ala Scarjo

Bentuk tubuh yang sehat nan ideal Scarlett Johansson Black Widow bukan terbentuk tanpa usaha. Johansson sendiri dikenal menjalani diet paleo. Diet ini sendiri adalah mengkonsumsi makanan utuh dan menghindari berbagai makanan olahan. 

Beberapa penelitian juga membuktikan bahwa diet paleo dapat membantu menurunkan berat badan yang signifikan dan meningkatkan kesehatan tubuh. Selain itu, dilansir dari Bazaar, Johansson juga menjalani program diet carb cycling dimana metode diet ini mengharuskan untuk menyelang-nyeling asupan karbohidrat.

Metode diet yang satu ini awalnya bertujuan untuk membentuk otot dan umum digunakan oleh para atlet dan bodybuilder.

Ia mengkombinasikan karbohidrat tinggi dengan makanan rendah lemak, lalu dihari berikutnya, ia mengkonsumsi karbohidrat rendah dan lemak tinggi serta memperhatikan asupan asupan protein. 

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya juga membatasi asupan makanan dengan melakukan puasa 12 jam setiap hari. Terkadang, ia juga mengambil jeda makan lebih lama seperti 14-15 jam. 

Aktris cantik ini melakukan diet nutrisi ini selama setahun lebih selama syuting Infinity War dan Endgame. Tentu saja, diet yang satu ini membutuhkan kedisiplinan dan komitmen yang tinggi karena tidak mudah untuk dilakukan secara konsisten. 

Workout ala Scarlett Johansson 

Workout ala Scarjo

Bukan hanya diet, Scarlett Johansson Black Widow juga melakukan workout untuk membentuk otot dan menjaga berat badannya. Johansson berlatih sendiri pernah berlatih dengan Bobby Strom. Ia merupakan pelatih yang membantu Johansson untuk membentuk tubuhnya menjadi Black Widow, di awal kemunculannya The Avengers.

Selain itu, Bobby juga pernah melatih Scarlett Johansson untuk latihan circuit training dengan durasi 90 menit selama seminggu lamanya. Dalam pelatihannya, Ia menggunakan peralatan seperti kabel TRX, dumbel, dan resistance bands.

Latihan ini berguna untuk membangun kekuatan serta membakar lemak tubuh. Selain itu, Scarlett Johansson juga melakukan latihan kardio dengan menggunakan latihan sprint dengan interval.

Johnsson sendiri juga mengungkapkan bahwa proses latihan yang dilakukannya sama seperti seorang atlet yang bersiap untuk melakukan kompetisi. 

Latihan yang dijalaninya juga berfokus pada pelatihan kekuatan dasar terpadu dengan kombinasi gerakan dari yoga, plyometrics, dan kettlebell dan senam. Berbagai latihan yang dijalaninya mungkin cukup melelahkan sehingga membutuhkan konsistensi yang luar biasa untuk menjalani berbagai latihan yang cukup intens ini. 

Itulah cara diet dan workout yang dilakukan oleh Scarlett Johansson Black Widow. Dengan konsistensi yang luar biasa, aktris yang satu ini berhasil menyuguhkan performa tinggi dengan berat badan dan otot yang terjaga sehingga berhasil melakukan berbagai aksi luar biasa dalam berbagai filmnya, khususnya dalam film marvel.

Share artikel ini
Reference