shio paling hoki

Awal tahun baru menjadi saat yang tepat untuk melirik peruntungan shio. Menurut Zodiak Tiongkok, atau yang juga dikenal sebagai ‘Shengxiao‘, kita semua memiliki posisi sebagai hewan yang kuat berdasarkan tahun kelahiran pada kalender Lunisolar.

Ada 12 hewan yang mewakili siklus zodiak Tiongkok atau shio, yaitu: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam, anjing, dan babi. Keberuntungan setiap tahun juga dapat dilihat berdasarkan shio, loh. Lalu, shio apakah yang akan hoki tahun ini?

Tahun 2023 shio apa?

chinese new year

Tahun 2023 menjadi tahunnya kelinci. Banyak yang percaya kelinci memiliki simbol pengorbanan masa lalu yang akan berbuah manis. Segala benih usaha yang telah kamu tabur pada akhirnya akan memberikan keberuntungan di tahun kelinci ini, namun semua itu ditentukan oleh kesucian niat hati yang tulus.

Para pebisnis saham akan menemukan satu ons ekstra ‘keberuntungan’ tahun ini, karena tahun Kelinci adalah tahun yang menguntungkan bagi mereka yang bersedia mengambil risiko, terutama risiko dalam bisnis.

Yuk, Kenalan dengan Gaya Hidup Frugal Biar Belajar Hidup Hemat!

Karena kelinci juga merupakan simbol kesuburan, hal ini merupakan tahun yang baik untuk tidak hanya memulai usaha bisnis baru, tetapi juga bermanfaat bagi mereka yang ingin memiliki anak, serta bagi seniman untuk mendapatkan inspirasi dan bergerak ke arah yang baru.

Shio paling hoki 2023

gaya hidup frugal

Tahun 2023 adalah tahun Kelinci Air, dimulai dari 22 Januari 2023 (Tahun Baru Imlek), dan berakhir pada 9 Februari 2024 (Malam Tahun Baru Imlek). Lambang Kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Tionghoa. Berikut adalah prediksi shio yang paling hoki di tahun ini:

1. Babi

Ada kabar baik untuk para shio babi! Setelah merasa kurang dihargai di tempat kerja selama setahun terakhir, tahun 2023 tampaknya akan menjadi waktu untuk mendapatkan penghargaan dan pengakuan yang sangat pantas untuk semua kerja kerasmu. 

2. Anjing

Dalam hal karier, Tahun Kelinci Air 2023 dapat membawa peluang tak terduga untuk kemajuan dan kesuksesan shio anjing. Kerja keras dan dedikasi kamu dapat diakui oleh atasan, yang mengarah ke promosi dan penghargaan finansial. Tawaran kolaborasi dan kemitraan baru juga menghampirimu, serta membawa lebih banyak kemakmuran dan kelimpahan.

3. Kambing

Orang yang lahir di Tahun Kambing akan memulai tahun ini dengan langkah yang tepat. Menurut peruntungan shio, mereka akan sukses secara sosial dan profesional serta memiliki banyak hasil keuangan yang positif di Tahun Kelinci Air.

Shio tidak beruntung tahun 2023

Perbedaan stres dan depresi

Menurut zodiak Tionghoa, tanda-tanda yang paling terkena dampak negatif pada tahun 2023 adalah “musuh” Kelinci. Tanda-tanda zodiak yang paling tidak cocok dengan Kelinci yaitu Tikus, Macan, dan Ayam. 

1. Tikus

Hampir tidak ada orang di sekitar yang mungkin bisa membantu para shio Tikus dalam kondisi tertentu. Uang akan seret, dan mungkin harus sampai menjual aset seperti tanah atau properti untuk bisa bangkit kembali. Ambil langkah yang tepat karena ada kemungkinan keadaan jadi lebih buruk. Gunakan awal tahun untuk merenungkan hal-hal yang menahanmu.

2. Macan

Semua masalah yang muncul dalam hidup akan berasal dari kisah asmara. Ketidakseimbangan dalam kehidupan pribadi akan memengaruhi karier, kesehatan, dan kepercayaan diri. Kamu juga mungkin menderita kerugian finansial yang signifikan; sejumlah uang yang kamu impikan mungkin tidak akan terwujud, dan banyak hal mengacaukan rencanamu.

3. Ayam

Orang yang lahir di Tahun Ayam akan mengalami iklim keuangan yang bergejolak di tahun 2023. Mereka harus mengelola keuangannya dengan hati-hati dan hati-hati, atau akan mengalami kerugian finansial yang tidak terduga. Mereka harus menghindari meminjam uang karena mungkin akan memperburuk finansial.

Meski begitu, kamu harus ingat bahwa tidak mungkin seseorang menjalani hidup tanpa menemui hambatan atau tantangan apa pun. Hidup penuh dengan tantangan dan rintangan, dan setiap orang mengalaminya sampai taraf tertentu. 

5+ Gaya Hidup Konsumtif dan Cara Mengatasinya!

Beberapa orang mungkin menghadapi lebih banyak tantangan daripada yang lain, tetapi hampir tidak mungkin seseorang menjalani hidup tanpa menghadapi hambatan. Keberuntungan dan hambatan datang silih berganti.

Semangat menjalani Tahun baru!

Share artikel ini
Reference