the glory part 2

Rilis pertama kali di bulan Desember lalu, drakor The Glory akan segera dirilis part keduanya alias The Glory Part 2. Drama ini bercerita tentang seorang mantan korban dari kekerasan brutal di sekolahnya yang bersumpah untuk melakukan balas dendam pada para pelaku.

Pada 18 Januari lalu, drama ini merilis cuplikan gambar pertama dari season ke duanya. Gambar-gambar tersebut menampakkan Moon Dong Eun yang bercucuran air mata, Joo Yeo Jeong yang menatapnya dengan intens dan Park Yeon (Lim Ji Yeon) yang sedang bertelpon dengan sorotan yang serius.

Sinopsis drakor The Glory part 2

Dilansir dari Soompi, teaser The Glory Part 2 menggambarkan aura penuh ketegangan dan dramatis. Laman itu juga membagikan sinopsis dari drama ini melalui beberapa part dialog, yang membuat para penonton semakin penasaran dengan ceritanya.

Saat Moon Dong Eun bersiap untuk membalas dendam, ia ditanya “Saat balas dendam ini berakhir, apakah kamu akan bahagia?” ujar Park Yeon Jin. Ia merasa kesal karena komentarnya, “Hidupmu sudah seperti neraka sejak kamu lahir.”

Ketika Joo Yeo Jeong membantu Moon Dong Eun untuk balas dendam, Park Yeon Jin mengejek dan berkata, “Kenapa mereka yang tidak punya apa-apa hanya percaya pada hal-hal seperti keadilan dan karma?” Moon Dong Eun menjawab dengan tegas, “Ini bukan melarikan diri, ini adalah harapan.”

Sementara itu, Joo Yeo Jeong yang menganggap Moon Dong Eun adalah penyelamatnya, Park Yeon Jin, Choi Hye Jeong, Lee Sa Ra, dan Jeon Jae Joon dengan marah mulai mengumpulkan sumber daya untuk mengejarnya. 

Makin Seru, Ini Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2

Setelah beberapa adegan yang dramatis dari kemarahan semua orang, Moon Dong Eun dengan tenang berkomentar, “Saya harap itu juga terasa sakit untukmu. Saya harap itu terasa sakit dan sangat menyakitkan.”

Teori dan prediksi the glory 2

The Glory” part 1 adalah tentang seorang perempuan yang ingin balas dendam, kamu mungkin belum melihat adanya pembalasan yang adil. Sepertinya pada season selanjutnya akan ada balas dendam yang sebenarnya. 

Lebih-lebih dari apa yang dilakukan para pelaku bullying, Moon Dong Eun mungkin merasa kecewa karena tidak ada yang mendukungnya dan mengubahnya menjadi manusia yang bertujuan untuk balas dendam. Dia dikecewakan oleh gurunya, polisi bahkan orang tuanya sendiri yang tidak berpihak padanya.

Kamu mungkin sudah melihat episode pertama “The Glory”, di episode pertama Dong Eun membiarkan lukanya terlihat dan siap untuk melawan Yeon Jin. Balas dendam diperkirakan sudah pasti terjadi, dimulai ketika Yeon Jin sudah ditinggalkan suami dan anaknya. Kehilangan mereka adalah hal yang akan sangat berpengaruh pada kehidupan Yeon Jin.

Ketika Yeon Jin kehilangan suaminya, itu juga berarti dia kehilangan pekerjaan, begitu juga dengan kehilang Ye Sol yang berarti ia kehilangan kasih sayangnya. Dengan kata lain ketika Dong Eun merenggut keluarga Yeon Jin, artinya Dong Eun merenggut semua mimpi dan kehidupannya. 

Hal ini tentunya sudah berada diluar kepalanya dengan perhitungan yang tepat, kamu hanya perlu menunggu adegan menegangkan ini di season keduanya.

Kocak Dan Menghibur, Ini Sinopsis Dan Pemain Drakor Heavenly Idol

Cara nonton dan episode The Glory part 2

Bagian pertama dari The Glory sudah ada di Netflix lengkap sebanyak 8 episode. Sang sutradara pun sangat yakin bahwa drama ini akan sangat diterima oleh masyarakat seluruh dunia. Begitu juga dengan season kedua mendatang yang akan segera rilis pada 10 Maret di Netflix.

The Glory adalah Korean drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh An Gil Ho. Pemerannya antara lain yaitu Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, dan Jung Sung-ill.

Sesuai dengan logline Netflix, k-drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bertahan hidup untuk melakukan balas dendam kepada para penindasnya di masa sekolah yang menghancurkan hidupnya.

________________

Penulis: Afifa

Share artikel ini
Reference