Lisa BLACKPINK Solo

Kpopers disini siapa yang tidak mengenal BLACKPINK? Idol grup dengan 4 personil cantik, Lisa, Jennie, Jisoo Dan Rose ini sedang mendunia dengan berbagai judul lagu dan MV yang trending di tonton jutaan masyarakat dunia.

Tahun 2021 adalah tahun dimana para member BLACKPINK mengeluarkan debut solo yang sangat disukai oleh para blink, fans BLACKPINK. Tak ketinggalan LALISA yang dibawakan oleh Lisa BLACKPINK juga mendunia. Usaha keras ini tak sia-sia karena Lisa berhasil menyabet juara sebagai BEST K-POP dalama MTV Video Music Awards 2022.

Acara penghargaan MTV VMA 2022

Kemenangan Lisa dalam ajang penghargaan MTV vma 2022 menjadi banyak pertanyaan bagi para fans BLACKPINK dan fans Lisa tersendiri. Apa sih penghargaan MTV VMA 2022 itu? Acara penghargaan MTV VMA 2022 adalah salah satu acara penghargaan bergengsi yang diselenggarakan di Prudential Center, Newark, New Jersey US.

Acara ini memberikan berbagai penghargaan bergengsi dengan banyak nominasi. Acara yang dipandu oleh Ll Cool J, Nicki Minaj dan Jack Harlow ini sempat trending dengan hastag Lisa BLACKPINK solo berkat kemenangannya pada ajang bergengsi itu dengan penghargaan BEST K-POP. Lisa akhirnya memenangkan penghargaan lewat debut solo bertajuk ‘LALISA’.

Nominasi untuk BEST K-POP sendiri mengusung banyak nama nominee yang luar biasa seperti BTS (Yet to Come), Itzy (Loco). Seventeen (Hot), Stray Kids (Maniac) dan Twice (The Feels). 

Baca Juga: Ini Style Jennie BLACKPINK di MV Pink Venom

Lisa BLACKPINK solo menang BEST KPOP di MTV VMA 2022

Kemenangan Lisa BLACKPINK solo dalam meraih BEST K-POP MTV VMA 2022 ini menjadi rekor baru dalam karir musisi K-POP Lisa. Menjadi suatu hasil yang menakjubkan dan hasil kerja keras sepanjang tahun 2021. 

Kemenangan Lisa ini juga berhasil membuat fans blink semakin bangga karena sebelumnya BLACKPINK berhasil membawa penghargaan Best Metaverse Performance dengan BLACKPINK the virtual dimana proyek ini merupakan hasil kerjasama dengan PUBG. Dalam kemenangan ini, BLACKPINK berhasil mengalahkan Ariana Grande, Twenty One Pilots, Charli Xx hingga BTS.

Lisa mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan member BLACKPINK serta blink sehingga proyek solonya menjadi sukses. Baginya, kemenangan ini merupakan kehormatan yang luar biasa dan ia mengucapkan terima kasih kepada produser, perusahaan tempatnya berkarya dan juga fans yang membuat LALISA menjadi begitu special.

BLACKPINK juga tampil dengan sangat luar biasa saat membawakan lagu terbaru mereka dengan judul PINK VENOM. Lagu ini merupakan penampilan pertama setelah comeback dalam ajang bergengsi dan penampilan internasional tersebut.

Idol grup asal korea ini pun memenangkan penghargaan Group of The Year dalam MTV VMA tersebut yang membuat grup ini semakin banyak menerima sorotan.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Model rambut Lisa BLACKPINK di MTV VMA 2022

gaya rambt lisa blackpink

Lisa BLACKPINK solo tak hanya menarik perhatian dengan kemenangan yang didapatkan dalam penghargaan BEST K-POP. Idol grup ini juga menarik perhatian dengan tampilan serba hitam mewakili brand masing-masing dengan jennie, Lisa, Rose dan Jisoo sebagai global ambassadornya.

Tampilan Lisa dengan rambut hitam panjang berponi setelah sebelumnya mencoba warna rambut yang cukup berbeda, yaitu rose gold. Baju cantik sleeveless crop top dipadukan dengan celana culotte yang merupakan koleksi CELINE. Tak ketinggalan dengan hiasan kalung yellow gold & diamond serpenti BVLGARI.

Gaya makeup Lisa BLACKPINK di MTV VMA 2022

Lisa BLACKPINK solo semakin trending dengan penampilan cantik Lisa yang berambut panjang berponi. Gaya make up sederhana namun tetap menampilan gaya anggun dan badass Lisa membuat fansnya semakin membahas penampilan dalam ajang penghargaan itu. 

Tak hanya Lisa, penampilan member lainnya juga sangat cantik seperti Jennie dengan haute-couture collection CHANEL fw 23 berupa halter crop top memperlihatkan otot perutnya. Atas cantik Jennie dipadukan dengan low-cut skirt bentuk v ban besar pada bagian pinggang.

Jisoo terlihat sangat anggun dengan Dress Dior Cruise 2023 atas renda dan dilapisi kain berwarna kulit. Penampilan ini dilengkapi belt hitam kecil yang senada dengan rok floralnya. Gaya rambut Jisoo ditata dengan gaya cantik nan sederhana half-up hair.

Tak kalah menarik perhatian, rose berambut pirang dengan gaun turtleneck polos akses roset bagian pinggang yang merupakan koleksi dari Saint Laurent Fall 22. Koleksi perhiasan brand Tiffany & Co dimana Rose menjadi global ambassador dari brand perhiasan tersebut.

Gaya make up, busana dan penampilan menakjubkan menjadi sorotan blink yang membuat BLACKPINK menjadi penampil paling mengagumkan setelah comebacknya tahun ini. 

Share artikel ini
Reference