Konser TXT akan segera digelar di Jakarta pekan ini, tepatnya pada tanggal 12 Oktober mendatang. Boy group yang berada di bawah agensi yang sama dengan BTS ini diketahui sedang melakukan tur dunia. Indonesia juga menjadi bagian dari konser yang bertajuk Tomorrow X Together World Tour <Act: Love Sick>. 

Ada keuntungan spesial pembelian tiket konser TXT bagi para MOA yang menjadi member TXT Official Fanclub. Salah satunya bisa membeli tiket lebih dulu atau pre-sale dengan kategori tiket terpilih daripada pembeli lainnya. 

Kapan konser TXT di Jakarta

Tiket konser TXT

Dikonfirmasi oleh Apple Wood, boy grup TXT akan menggelar konser Jakarta pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang. Tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang. Pernyataan itu resmi dirilis di akun instagram applewood_official.

Konser tur dunia TXT sudah dilakukan sejak bulan Juli lalu, dimulai dari kota Seoul. Lalu tur dilanjutkan ke negara Amerika Utara dengan di 7 kota yaitu Chicago, New York, Atlanta, Dallas, Houston, San Francisco, dan Los Angeles.

World tour TXT kali ini juga menjadi bagian dari rangkaian promosi album terbaru mereka, yaitu “minisode 2: Thursday’s Child” yang dirilis pada bulan April lalu. Tahun ini menjadi tahun pertama bagi TXT mengadakan konser di Indonesia.

Tiket konser TXT

Penjualan tiket konser TXT di Jakarta sudah berlangsung sejak tanggal 6 September lalu. Daftar harga dan cara pembelian tiket dijelaskan oleh akun sosial media Apple Wood. Harga tiket yang tersedia yaitu mulai dari 1,5 juta hingga 3 juta. Kategori tiket terbagi menjadi tiga yaitu VIP, Blue (tengah), dan Pink (belakang).

MOA yang membeli tiket kategori VIP akan mendapatkan beberapa keuntungan spesial. Mereka bisa mendapat akses early entry atau masuk lebih dulu ke venue, menonton soundcheck event, lanyard, dan tiket yang dilaminasi. Harga tiket VIP yaitu 3 juta, sedangkan Blue kategori 2,5 juta, dan Pink kategori 1,5 juta.

Jika kamu masih bingung mengenai cara pembelian tiket konser TXT Jakarta, berikut langkah-langkahnya dikutip dari laman Cognitix:

Berikut cara pembelian tiketnya dikutip dari laman Cognitix (txtjakarta.cognitix.id). 

  • Masuk dengan akun Gmail.
  • Pilih BUY TICKET. 
  • Masukkan kode membership MOA (khusus pembeli VIP). Kamu hanya dapat membeli dua tiket untuk satu akun email. 
  • Periksa data diri dan sesuaikan dengan KTP/paspor. 
  • E-tiket akan dikirim ke email setelah kamu menyelesaikan pembayaran. 
  • Tukar e-tiket dengan gelang tiket sebelum acara dimulai. (Jadwal penukaran diinformasikan segera). 

Fakta member TXT

Agar kamu semakin mengenal dekat dengan kelima member, yuk simak fakta unik mereka: 

  1. Meskipun bukan member tertua, Soobin terpilih menjadi leader TXT.  Fakta uniknya,  leher dan pipi Soobin sangat elastis! Dia bisa meregangkan kulit lehernya hingga 6 cm!
  2. Yeonjun telah menjadi trainee selama 5 tahun dan juga trainee Cube Entertainment sebelum pindah ke Big Hit.
  3. Taehyun memiliki hidung yang sangat miring sekitar 60 derajat (para anggota mengukurnya!), para member juga menganggap matanya sangat besar.
  4. Huening Kai lahir di Hawaii dan dapat berbicara beberapa bahasa, termasuk Mandarin, Korea dan Inggris.
  5. Yeonjun pernah menjadi back dancer di panggung live “Singularity” BTS V.
  6. Soobin sangat menyukai roti dan Jin BTS, yang membuat penggemar membandingkannya dengan alpaka pecinta roti, karakter BT21 RJ.
  7. Para member menggambarkan Taehyun sebagai orang yang dewasa dan bersemangat.
  8. Beomgyu suka bermain gitar, dia bahkan lulus audisi Big Hit dengan memamerkan keterampilan gitarnya!
  9. Beomgyu debut saat masih menjadi siswa di Hanlim Multi-Arts School bersama dengan banyak idola terkenal lainnya. Dia berteman dengan Euiwoong dan Hyungseob Produce 101 yang sekolah disana.
  10. Huening Kai adalah orang asing pertama yang debut di bawah Big Hit Entertainment.
  11. Yeonjun tinggal di AS selama dua tahun dan bersekolah di sekolah dasar di sana. Para member menganggap bahwa dia adalah penutur bahasa Inggris terbaik di tim!

Penampilan TXT pada konser kali ini akan memberi kesan yang luar biasa bagi para MOA. Pasalnya, momen ini menjadi pertama kalinya bagi TXT menyapa MOA Indonesia secara langsung. Jangan lewatkan kesempatanmu!

Share artikel ini
Reference