debut solo jisoo

Penantian para fans Blackpink untuk debut solo Jisoo akhirnya menemukan titik terang di tahun ini. Jisoo akhirnya mengungkapkan tanggal dan teaser pertama untuk debut solonya yang sudah lama ditunggu-tunggu!

Pada tanggal 6 Maret tengah malam KST, Jisoo secara resmi mengumumkan bahwa perilisan solo perdananya akan dirilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 31 Maret. Jisoo juga meluncurkan poster “Coming Soon” yang menarik untuk debut solonya yang sangat dinantikan!

Apakah kamu siap menyambut debut solo Jisoo?

Fakta debut solo jisoo

YG Entertainment sebelumnya telah membagikan bahwa Jisoo, yang merupakan anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solo, akan melakukan syuting video musik untuk lagu utama solonya di luar negeri.

Tidak hanya Jisoo, para member juga Blackpink membagikan gambar teaser, berupa kain merah di lapangan hijau dengan judul “Sampai jumpa lagi” dan tanggal perilisan 31 Maret. Kabar ini semakin dikuatkan oleh pengumuman YG Entertainment bulan lalu, tentang artisnya yang sedang melakukan syuting video musik untuk single solonya di luar negeri

Dilansir dari Soompi, YG Entertainment menyampaikan bahwa video comeback ini memiliki biaya produksi tertinggi dari semua video Blackpink hingga saat ini. Para penggemar berspekulasi bahwa bagian dari video musik Jisoo diambil di Los Angeles, karena timnya membagikan foto-foto lokasi syuting film Hollywood dengan tag lokasi L.A. di Instagram.

Jisoo akan menjadi anggota keempat dan terakhir dari Blackpink yang merilis proyek solo setelah Jennie, yang merilis single “Solo” pada tahun 2018, serta Rosé dan Lisa, yang merilis album solo masing-masing “R” dan “Lalisa” pada tahun 2021.

Jisoo Blackpink Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2022

Jisoo di cover majalah Prancis

JISOO adalah bintang sampul (super) Vogue Paris edisi Maret 2023. Diketahui bahwa member visual dari Blackpink ini juga merupakan duta global Dior untuk Fashion dan Kecantikan. Jisoo juga menghadiri Paris Fashion Week. Pada saat itu, ia mengunggah sebuah foto mengenakan pakaian Dior lengkap dengan sweater rajut dan tas Lady D-Joy kulit putih.

Di hari kedua Fashion Week, Dior mempersembahkan koleksi Musim Semi-Musim Panas 2023 di taman Tuileries. Jisoo berhasil mencuri perhatian saat duduk bersama para anggota elit mode di barisan depan. Penyanyi ini menarik perhatian para fotografer dan menimbulkan kehebohan di antara para penggemar di pintu masuk acara dan di media sosial.

Seru Banget! Ini Fakta Menarik Konser Blackpink di Indonesia

Fakta Jisoo yang belum diketahui

Kepopuleran Jisoo Blackpink kini semakin meningkat, terlebih lagi dengan adanya kabar debut solo Jisoo. Jika kamu masih belum mengenal Jisoo, mungkin beberapa kutipan wawancara jisoo berikut ini akan menunjukan sosok hebat Jisoo yang belum kamu ketahui:

1. Memiliki penggemar super

Dalam sebuah wawancara, Jisoo mengatakan bahwa peran penggemar sangat memotivasinya untuk berkarya, “Orang-orang merasakan sukacita ketika mereka menemui kami, tetapi ada juga orang-orang yang mengatakan bahwa mereka menemukan kekuatan untuk hidup, terutama ketika mengalami masa-masa sulit. Saya sangat terdorong dan termotivasi oleh kisah-kisah ini.”

2. Debutnya yang penuh tekad

“Ketika saya pertama kali memulai, saya melakukan evaluasi bulanan. Tidak hanya menilai bakat saya, tetapi juga menunjukkan siapa diri saya, dan potensi saya.

Berkat momen-momen yang tak tergantikan ini, hari ini saya dapat merenungkan kembali, dan mencari – dan menemukan – apa yang terbaik bagi saya ketika saya menghadapi tantangan baru.” Ujar Jisoo.

3. Tekadnya yang kuat

“Sejak kecil, saya tidak pernah takut menghadapi tantangan dan saya jarang menyesali pilihan saya. Saya rasa inilah yang membuat saya bisa bersenang-senang saat bekerja.” Ucapannya menunjukan bahwa dia selalu memiliki tekad yang kuat.

4. Teknik-teknik relaksasinya

“Saya suka merenung dan bermeditasi di ruang sendiri, memikirkan banyak hal, atau tidak memikirkan apa pun. Saya mendengarkan musik klasik atau musik yang menenangkan. Saat-saat seperti ini, yang benar-benar bebas dari pikiran, televisi, dan ponsel, sangat penting bagi saya untuk beristirahat.”

Mengetahui kepribadiannya yang sangat mengagumkan, tidak heran jika karir Jisoo terus melesat setiap tahunnya.

_________

Penulis: Afifa

Share artikel ini
Reference