Cara Meyakinkan Wanita bahwa Kita Serius

Ketika kamu sebagai pria sudah menunjukkan keseriusan dalam hubungan, pasangan kamu belum tentu langsung percaya. Lalu, bagaimana cara meyakinkan wanita bahwa kita serius?

Artikel kali ini akan membahas lebih lanjut tentang cara meyakinkan wanita bahwa kita serius dalam menjalin hubungan asmara. Kenali juga alasan pasangan menolak ajakan menikah dengan membaca artikel ini.

Cara meyakinkan wanita bahwa kita serius

Wanita penuh pemikiran dan pertimbangan. Banyak pria yang cukup kesulitan menyakinkan keseriusan mereka dalam asmara dengan wanita. Jika kamu salah satunya, ada cara meyakinkan wanita bahwa kita serius dengan mudah.

Berikut beberapa cara meyakinkan wanita bahwa kita serius menjalin hubungan asmara dengannya:

1. Beri tahu rahasia terdalam kamu

Salah satu cara meyakinkan wanita bahwa kita serius adalah dengan memberitahunya tentang rahasia terdalam kamu. Ketika membuka diri padanya, kamu sudah bisa menunjukkan bahwa kamu memang serius menjalin hubungan asmara dengannya. Wanita akan merasa dicintai ketika si pria berbagi segalanya dengannya.

2. Tatap matanya

Ungkapkan keseriusan kamu terhadap wanita sebagai pasangan kamu lewat tatapan mata. Biarkan cintamu bersinar melalui matamu dan jangan takut untuk mengaguminya dari sudut mata kamu. Jika pasangan kamu memperhatikannya, maka dia akan dengan mudah melihat keseriusan kamu lewat matamu.

3. Sering mengirim pesan cinta

Perkataan terkadang hanyalah perkataan, tetapi lewat perkataan, kamu bisa menyakinkan wanita bahwa kamu memang serius dengannya. Jangan lupa untuk sering mengirim pesan cinta setiap kamu berkomunikasi dengannya. Pesan seperti “Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu”, “Aku sangat mencintaimu”, atau “Aku merindukanmu”.

4. Jangan berjanji apa pun

Wanita selalu ingat semua hal yang kamu katakan, termasuk semua hal yang kamu janjikan padanya. Lakukanlah hal-hal yang bisa kamu lakukan semampu kamu saat ini dan lakukan hal tersebut dengan serius. Ini akan membuat wanita kamu merasakan semua usaha dan keseriusan kamu.

5. Jadikan ia bagian dari hidupmu

Ajaklah selalu wanita kamu untuk menemanimu di setiap kesempatan, seperti pergi ke pernikahan teman atau sekedar makan malam bersama dengan keluarga. Ketika kamu menjadikannya sebagai salah satu bagian dari hidup kamu, ia akan dapat menangkap keseriusanmu dengan mudah.

6. Kenalkan ia pada teman dan keluarga

Cara meyakinkan wanita bahwa kita serius yang paling ampuh adalah dengan memperkenalkan dirinya kepada teman-teman dan anggota keluargamu. Wanita akan merasa sangat dihargai ketika kamu memperkenalkannya kepada orang-orang terdekat kamu. Hal ini juga dapat membantu kamu menunjukkan keseriusanmu kepadanya.

10 Cara Meningkatkan Kualitas Hubungan Suami Istri dalam Pernikahan, Yuk Catat!

Apa saja alasan pasangan menolak ajakan menikah?

cara meyakinkan wanita bahwa kita serius agar tak ragu lagi

Cara meyakinkan wanita bahwa kita serius di atas bisa saja tidak berhasil jika pasanganmu sejak awal memang tidak punya keseriusan yang sama. Pasangan yang tidak mempunyai keseriusan biasanya akan menolak ajakan untuk menikah dengannya. Apa saja alasan penolakan ini?

Berikut alasan seseorang menolak ajakan menikah oleh pasangannya:

  1. Lebih memilih fokus dengan karier yang sedang dirintis saat ini
  2. Mempunyai pengalaman buruk dengan pernikahan di masa lalu
  3. Menolak untuk buru-buru menikah kembali (bagi yang sudah pernah menikah)
  4. Alasan keuangan, tidak mampu menanggung risiko keuangan yang besar yang terlibat dalam pernikahan
  5. Mempunyai pandangan bahwa menikah bukanlah suatu cara untuk mendapatkan pengakuan sebuah hubungan
  6. Mempunyai pandangan terlalu banyak aturan dalam pernikahan
  7. Tidak terlalu tertarik dengan hubungan yang serius (pernikahan)
  8. Menikah bukan prioritas dalam hidupnya
  9. Alasan perbedaan agama, ras, dan budaya
  10. Adanya faktor dari luar yang cukup menyulitkan dan menjadi penghambat dalam menikah (restu keluarga)

9 Manfaat Konseling Pernikahan bagi Pasangan

Itulah beberapa cara meyakinkan wanita bahwa kita serius agar pasangan tidak ragu lagi. Jika pasangan memiliki banyak alasan dalam menolak ajakanmu menikah, jangan berkecil hati. Hal ini dapat berubah jika kamu memberi pasanganmu waktu untuk berpikir terlebih dahulu.


Penulis: Tara Anugerah

Share artikel ini
Reference