squid game season 2

Kabar gembira bagi para pecinta serial Netflix, karena Squid Game Season 2 telah resmi diumumkan. Pada 12 Juni 2022 kemarin, akun official Twitter dan Instagram Netflix mengunggah teaser singkat untuk Squid Game Season 2. Serial Netflix asal Korea Selatan ini berhasil menduduki peringkat nomor satu untuk kategori ‘must-see’ di 90 negara. 

Sejak perilisan season 1 pada September 2021, Squid game berhasil meraih banyak posisi. Salah satunya yaitu sebagai acara non-Inggris paling sukses di platform streaming. Tagar #squidgame mencapai lebih dari 27,5 miliar tampilan di TikTok dalam beberapa minggu. Posisinya bahkan mengalahkan serial barat populer yaitu Bridgerton.

Daftar pemain Squid Game season 2

Belum ada pernyataan resmi mengenai siapa saja pemeran yang akan bermain di Squid Game Season 2. Namun ada banyak spekulasi yang menyatakan bahwa beberapa pemain yang sudah mati di Season 1 akan kembali muncul di Season 2. Salah satunya yaitu, aktor korea Hwang Jun- ho yang sebelumnya ditembak oleh Front Man bertopeng. 

Hwang Dong Hyuk, selaku penulis dan produser Squid Game mengatakan “Saya akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali ke Musim 2.” Sampai sekarang, bintang utama series ini yaitu Lee Jung-jae menjadi satu-satunya karakter yang dikonfirmasi akan kembali untuk season 2. 

squid game 2

Ada pernyataan menarik yang diungkapkan oleh Hwang, yaitu robot animatronik game yang jahat Young-hee memiliki “pacar” bernama Cheol-su yang tampaknya akan diperkenalkan kepada penggemar di season 2. 

Bahkan Gong Yoo juga dikabarkan akan muncul lagi di season 2. Kemunculan boneka jahat ini sepertinya akan membuat permainan semakin menegangkan.

Spekulasi para penggemar menunjukan beberapa karakter yang kemungkinan akan kembali bermain di season 2, yaitu:

  • Lee Jung-jae sebagai Seong Gi-hun
  • Lee Byung-hun sebagai Front Man
  • Wi Ha-joon sebagai Hwang Jun-ho
  • Park Hye-jin sebagai ibu Cho Sang-Woo
  • Park Si-wan sebagai Kang Cheol

Bocoran cerita Squid Game season 2

Pada Oktober 2021, Hwang mengungkapkan bahwa dia telah memikirkan alur cerita potensial untuk Squid Game 2 dan merinci rencananya dalam sebuah wawancara dengan media The Times. Pada akhir episode season 1, Gi-Hun tampaknya akan kembali bergabung di permainan jahat tersebut untuk balas dendam.

Jelasnya, kemungkinan besar kita akan melihat Gi-hun menghadapi dan menyelidiki organisasi pemujaan di balik Squid Game itu sendiri, termasuk “Front Man” (Lee Byung-hun) yang bertopeng jahat dan menembak saudaranya sendiri Hwang Jun- ho (Wi Ha-joon). 

sinopsis squid game 2

Tampaknya sang produser ingin menggali lebih dalam tentang latar belakang Front Man di season 2. “Ini adalah masalah yang ingin saya angkat. Mungkin di musim kedua saya bisa membicarakan ini lebih banyak” kata Hwang.

Sejak awal, pemeran ‘Frontman’ memang tidak diperlihatkan latar belakangnya dan bagaimana cara dia bisa bergabung dengan permainan jahat itu. Dalam season 2, karakter ini akan mendapat lebih banyak bagian. Sedangkan Hwang Jun- ho, adik ‘Frontman’ yang sebelumnya ditembak, diperkirakan akan muncul kembali karena dia tidak mati saat ditembak.

“Akan ada lebih banyak permainan hebat, hanya itu yang bisa saya katakan.” kata Hwang. “Saya masih melakukan brainstorming dan mengumpulkan ide untuk musim kedua. Saya bahkan belum mulai menulis.” Ungkapannya itu menunjukan bahwa season 2 akan tayang dalam waktu yang lama, yaitu sekitar 2 tahun lagi.

Apakah ada kelanjutan film Squid Game season 3?

Seakan tidak puas dengan kabar adanya Squid Game Season 2, para penggemar sudah bertanya-tanya tentang season 3. Meskipun belum ada pernyataan resmi, tapi Hwang selaku penulis akan memikirkan tentang hal itu.

Selama wawancara dengan Korean Times, sutradara berbagi bahwa dia sudah memiliki rencana untuk musim ketiga. “Saya sedang dalam pembicaraan dengan Netflix selama musim 2 serta musim 3. Kami akan sampai pada kesimpulan dalam waktu dekat,” jelasnya.

Alur Squid Game Season 3 masih belum bisa sebelum rilisnya season 2. Para penggemar harus menunggu dengan sabar, karena season 2 dikabarkan akan tayang pada tahun 2024. Penantian panjang ini tentunya tidak akan sia-sia demi menyaksikan series yang luar biasa.

Share artikel ini
Reference