pemain drama dear m

Buat kamu yang kenal dengan grup band NCT atau Neo Culture Technology, pasti udah tau jika salah satu personelnya, yaitu Jaehyun NCT akan membintangi drakor berjudul Dear M. Wah, pastinya penasaran ya bagaimana perannya dan siapa saja pemain Dear M di drakor ini?

Terlebih, drama ini merupakan debut Pertama Jaehyun NCT dalam perjalanan karirnya dalam dunia akting. Bagaimana jalan cerita dari Dear M dan apa yang menarik dari drakor ini? Yuk simak KDrama Lovers~

Drama Dear M

Dear M adalah drama yang sudah diproduksi sejak tahun lalu, tepatnya pada tahun 2021 dan berencana tayang juga pada Februari 2021. Namun drama ini mengalami penundaan penayangan karena salah satu pemain Dear M Bernama Park Hye Soo mengalami kasus tuduhan bullying sehingga drama ini masih dalam proses diskusi dalam waktu tayangnya.

Angin segar bagi pada Kdrama lovers, Dear M akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2022 dengan jadwal tayang pertama kali di Jepang. Bagaimana jalan cerita dari Dear M dan mengapa drama ini begitu dinantikan oleh para penggemar drama Korea? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

Sinopsis Drama Korea Dear M

Pemain Dear M yang diisi oleh banyak pemain muda terkenal rupanya menjadi salah satu daya tarik dari drakor ini sendiri, lho. Drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa tahun kedua dari jurusan Departemen Administrasi di Universitas Seoyeon bernama Ma Joo A (diperankan oleh Park Hye Soo).

Dia adalah seorang mahasiswi dengan hati hangat, periang, namun kurang tertarik dalam mengejar impian dan menjalin hubungan romantis dengan seseorang.

Ma Joo A memiliki teman bernama Cha Min Jo (diperankan oleh Jung Jae Hyun/Jaehyun NCT). Cha Min Jo adalah mahasiswa tahun kedua dari Departemen Ilmu Komputer di universitas yang sama. Dia adalah mahasiswa yang memiliki bakat dalam mengembangkan aplikasi dan memiliki ide segar serta inovatif.

Di samping itu, ada Park Ha Neul (diperankan oleh Bae Hyun Sung), seorang mahasiswa Departemen Bisnis yang juga duta besar Universitas Seoyeon. Dan tokoh lain yaitu Seo Ji Min (diperankan oleh Roh Jeong Eui), seorang pemandu regu sorak dari Departemen Ekonomi.

Permasalah muncul saat ada sebuah tulisan tanpa nama (anonim) yang dipublikasikan dalam komunitas online di Universitas Seoyeon dan menggemparkan seluruh kampus. Seluruh warga kampus pun mencoba mencari tahu siapa sosok anonim tersebut, termasuk mereka berempat.

Pencarian sosok M menjadi suatu cerita epic yang mengubah kisah percintaan dan persahabatan diantara mereka.

Pemain Dear M

Daftar pemain Dear M yang pastinya membuat kamu tidak sabar lagi menunggu kapan tayangnya drama ini. Bertabur bintang muda, daftar pemain dari drama Dear M ini antara lain:

  • Park Hye Soo memerankan tokoh Ma Joo A
  • Jaehyun NCT/Jung Hae Hyun memerankan tokoh Cha Min Ho
  • Roh Jeong Eui memerankan tokoh Seo Ji Min
  • Bae Hyun Sung memerankan tokoh Park Ha Neul
  • Lee Jin Hyuk memerankan tokoh Gil Mok Jin
  • Woo Da Vi memerankan tokoh Hwang Bo Young
  • Lee Jung Sik memerankan tokoh Moon Joon
  • Hwang Bo Reum Byeol memerankan tokoh Choi Ro Sa
  • Kwon Eun Bin memerankan tokoh Ban Yi Dam
  • Han Do Won memerankan tokoh Tae Jin

Pemain Dear M ini merupakan aktris dan aktor muda berbakat yang tentunya membuat kamu semangat dalam menonton drama ini ya ladies, apa yang menjadi daya tarik lain dari drama Dear M ini?

Kapan drama Dear M tayang?

Drama dear M yang dijadwalkan tayang pada tahun lalu, tepatnya pada Februari 2021, memang sempat terkendala dengan kasus bullying yang terjadi pada pemainnya. Kasus tersebut sudah dalam pelaporan dan drama ini dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun 2022.

Tayangan perdana akan diputar pertama kali di Jepang dan di beberapa platform aplikasi streaming online yang telah bekerja sama dengan drama M. Di Korea sendiri, drakor ini akan ditayangkan di channel KBS2.

Fakta menarik drama Dear M

Fakta menarik dari drama Dear M yang perlu KDrama Lovers ketahui antara lain:

Dear M merupakan drama spin off

Meskipun drama ini bukanlah waralaba dari Love Playlist, namun diketahui bahwa Dear M adalah spin off dari drama web terkenal tersebut. Love playlist sendiri adalah webseries remaja dengan latar Universitas Seoyeon.

Drama debut jaehyun nct

Jaehyun NCT akan memulai debutnya dalam drama Dear M. Langkah awal karirnya ini sangat didukung oleh grup band dan para penggemarnya. Pesona Jaehyun yang kuat tentunya akan memikat penonton dan karakternya yang menunjukkan sisi romantis dari persahabatan lawan jenis setidaknya merupakan impian semua orang yang dapat ditunjukkan idol ini.

Sempat heboh dengan mundurnya aktris ini

Awalnya, drama ini akan melibatkan Kim Sae Ron yang merupakan pemeran dari Love Playlist 4, namun karena ada permasalahan terkait dengan pembayaran, membuat Kim Sae Ron mundur dan Roh Jeong Eui hadir memerankan tokoh Seo Ji Min.

Meskipun mundur, permasalah sudah diselesaikan diskusi tim produksi dengan baik dan komunikasi kedua belah pihak lancar sehingga tidak mempengaruhi jalannya proses syuting dengan pemain yang baru.

Pemain Dear M yang kebanyakan diisi oleh aktor dan aktris muda berbakat ini tentu diharapkan penonton akan menyuguhkan drama yang menghibur ya, ladies. Kalau kamu, apakah sudah siap menyambut tayangnya drama ini? Ajak orang tersayang kamu nonton Dear M yuk~

Share artikel ini
Reference