drama jang nara

Jang Nara merupakan artis sekaligus penyanyi bersuara merdu. Selain kepiawaian aktingnya, wanita kelahiran tahun 1981 ini juga dikenal sebagai artis dengan wajah awet muda. Sejumlah drama Jang Nara juga mendulang sukses besar dan terus melambungkan namanya.

Kini, Jang Nara telah resmi menikah dengan pria non selebriti yang diketahui merupakan salah seorang crue dari drama yang pernah ia bintangi sebelumnya. Ini dia kabar pernikahan Jang Nara dan deretan drama yang pernah ia bintangi.

Jang Nara Resmi Menikah

Jang Nara menikah

Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden di Seoul bersama keluarga dan kerabatnya. Diketahui, sejumlah selebriti turut menghadiri pernikahan tersebut. Pembawa acara pernikahan ini adalah Park Kyung Lim, sahabat dekat dari Jang Nara.

Selain itu, Jung Yong Hwa CNBLUE yang merupakan lawan mainnya dalam drama “Sell Your Haunted House”  juga turut menghadiri pernikahan ini dan menyanyikan lagu  “Love Light” dalam acara tersebut. 

Tak ketinggalan Lee Sang Yoon yang juga lawan mainnya dalam drama VIP turut hadir memberikan ucapan selamat. Foto-foto pernikahan bahagia artis sekaligus  penyanyi ini juga resmi rilis oleh pihak agensi, yakni Lawon Munhwa. 

Rekomendasi Drama Jang Nara Terbaru dan Terpopuler

drama jang nara
Drama Jang Nara

Berikut daftar drama terbaru dan terpopuler yang Jang Nara bintangi:

1. Sell Your Haunted House (2021)

Dalam “Sell Your Haunted House,” Jang Nara memerankan Hong Ji Ah, seorang broker real estat dan pemilik Daebak Real Estate. Ia juga merupakan pengusir setan, ia melakukan pengusiran setan pada properti berhantu sebelum membantu pemilik properti menjualnya. 

Ji Ah merasa tersiksa dengan misteri kematian ibunya. Ia kemudian bekerja sama dengan Oh In Beom (Jung Yong Hwa CNBLUe) yang merupakan penipu yang ingin mengungkap jaringan rahasia di balik rumah pamannya. Lantas, bagaimana keduanya menemukan jawaban dari misteri tersebut? Saksikan drama ini untuk menemukan jawabannya

2. VIP (2019)

Drama Jang Nara selanjutnya adalah VIP. Drama ini mencetak rating yang cukup tinggi. VIP sendiri tayang di stasiun TV SBS. Kisahnya bercerita tentang Na Jeong Seon (Jang Na Ra), seorang eksekutif sukses Sung Un Department Store.

Suatu hari, ia menerima pesan misterius yang mengatakan bahwa suaminya Pak seong Hoon (Lee Sang Yoon) berselingkuh dengan rekan kerjanya. Drama ini akan menceritakan bagaimana Na Jeong Seon mencari tahu siapa sebenarnya selingkuhan suaminya. 

3. The Last Empress (2018)

Drama yang satu ini cocok untuk kamu yang senang dengan kisah kerajaan. Namun, ini adalah kerajaan modern yang penuh dengan intrik. Kisah ini bercerita tentang Oh Sunny (Jang Na Ra) seorang gadis lincah dan polos yang kagum dengan Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Singkat cerita ia justru menikah dengan kaisar dan menjadi permaisuri. Namun, Oh Sunny hanya dimanfaatkan dan terjerat dalam rencana dan plot perebutan kekuasaan istana.

4. Go Back Couple (2017)

Drama fantasi ini menjadi salah satu drama Jang Nara yang sayang untuk dilewatkan. Go Back Couple, bercerita tentang Ma Jin Joo (Jang Na Ra) dan suaminya Choi Ban Do (Son Ho Jun) yang sudah menikah dengan suaminya selama 10 tahun. Suatu hari, keduanya bertengkar hebat dan mereka merasa menyesal telah menikah satu sama lain.

 Saat di pagi hari, keduanya terbangun dan kembali ke masa lalu dan menjadi mahasiswa. Namun, mereka bertekad untuk memilih jalan hidup yang berbeda. Lantas, bagaimana kisah cinta keduanya akan berlangsung? Kamu bisa saksikan drama ini untuk mengikuti perjalanan cinta keduanya.

5. Fated To Love You (2014)

Meskipun bukan drama baru, namun Fated To Love You layak untuk masuk dalam daftar drakor romantis yang harus kamu saksikan. Drama Jang Nara yang satu ini bercerita tentang Kim Mi Young (Jang Nara) seorang pekerja kantoran di firma hukum.

Ia adalah gadis yang lugu dan pemalu. Ia bertemu dengan pewaris tunggal perusahaan ternama di Korea Selatan, Lee Gun (Jang Hyuk). Kisah cinta keduanya menarik untuk terus diikuti dari tiap episode. 

Share artikel ini
Reference