manfaat minuman diva untuk promil

Salah satu hal yang menunjang keberhasilan promil adalah mencukupi kebutuhan nutrisi yang seimbang dan vitamin. Sekarang ini sudah banyak produk mengandung vitamin, misalnya minuman diva. Terkenal bisa bikin kulit glowing, yuk simak manfaat minuman diva untuk promil!

Kandungan minuman diva

Diva beauty drink mengandung kolagen, biji anggur, delima, dan acai yang kaya antioksidan, serta vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit maupun tubuh. 

Minuman yang diproduksi Kalbe ini diklaim mampu mengurangi kerutan, menjaga elastisitas, melembapkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, mengonsumsi diva beauty drink rendah kalori dan lemak sehingga aman dikonsumsi bagi yang sedang diet. 

Di samping kecantikan, minuman diva juga berpengaruh pada program hamil, lho. Meskipun tidak tercantum dalam manfaat utama produk, tetapi kandungan vitamin E dan antioksidannya bagus untuk kesehatan reproduksi

Manfaat minuman diva untuk promil

Minuman Diva tidak secara langsung berpengaruh pada keberhasilan program hamil. Namun, minuman ini mengandung beberapa vitamin yang baik untuk tubuh berikut daftar manfaatnya.

1. Mendukung produksi kolagen dalam tubuh

Kolagen diproduksi secara alami oleh tubuh. Namun, seiring perkembangan usia produksi kolagen pun menurun. Belum lagi paparan sinar matahari dan radikal bebas. Alhasil, kulit rentan mengalami dehidrasi, kering, dan muncul garis halus.  

Kekurangan kolagen dapat berdampak buruk pada kecantikan, kesehatan sendi, gusi, rambut, hingga pencernaan. Dengan mengonsumsi suplemen kolagen, kamu dapat memenuhi kebutuhan protein tersebut. 

2. Vitamin E berguna untuk menebalkan rahim

Vitamin E berperan sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Kegunaan lain dari vitamin tersebut adalah untuk menjaga kesehatan mata, menyeimbangkan hormon, dan menunjang kehamilan

Perempuan yang sedang menjalani program hamil perlu memenuhi kebutuhan vitamin E. Vitamin E membantu menebalkan rahim yang tipis dan meningkatkan kesuburan. 

Ketebalan rahim memudahkan embrio menempel erat sehingga bisa berkembang menjadi janin. Dinding rahim yang tipis berisiko menghambat pembentukan janin dan meningkatkan risiko keguguran. 

3. Melembapkan kulit selama promil

Sudah bukan rahasia lagi kalau kolagen mampu melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. Selain mampu menurunkan risiko penuaan dini, suplemen ini juga ampuh memudarkan kerutan. 

4. Melindungi lapisan air ketuban

Tidak hanya memperkuat dinding rahim, vitamin E turut berperan dalam menjaga lapisan air ketuban dari kerusakan. Seiring waktu membran dalam tubuh menjadi lebih kuat dan berguna saat kehamilan semakin membesar. 

5. Menangkal radikal bebas

Kandungan antioksidan mampu menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh. Radikal bebas bisa berasal dari polusi, radiasi, dan asap rokok.

Mengonsumsi suplemen dengan ekstrak buah yang kaya antioksidan dapat melindungi sel-sel dalam tubuh sehingga kamu tidak mudah sakit.

6. Meningkatkan kesuburan yang baik untuk promil

manfaat minuman diva untuk promil dapat meningkatkan kesuburan

Antioksidan yang berasal dari delima dan vitamin E dapat mencegah oksigen reaktif yang terlalu tinggi dan berisiko merusak sel untuk perkembangan sel telur sehingga meningkatkan kesuburan

Vitamin E juga berperan sebagai antikoagulan yang mengencerkan darah beku di bagian panggul dan rahim.

7. Mencerahkan kulit wajah

Memiliki wajah cerah berseri adalah impian perempuan. Kalau kamu punya permasalahan kulit kusam atau flek hitam bisa mengonsumsi minuman Diva. 

Pasalnya, kandungan biji anggur di dalamnya ampuh mencerahkan wajah, mengurangi jerawat, dan memudarkan bekas luka.

8. Mengurangi stretch marks

Stretch marks yang muncul akibat kekurangan kolagen bisa mengganggu penampilan. Kamu butuh suplemen untuk mengembalikan protein tersebut agar kulit lebih elastis.

Munculnya stretch marks juga bisa disebabkan oleh hormon yang tidak seimbang atau penurunan berat badan drastis, lho. 

9. Mempertahankan kesehatan tulang

Memasuki usia menopause kepadatan tulang ikut menurun. Alhasil, seseorang lebih mudah mengalami nyeri sendi dan tulang. Kolagen ternyata juga bisa meringankan gejala menopause. Untuk hasil yang lebih baik, imbangi dengan mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga. 

Nah, itulah manfaat minuman diva untuk promil dan kecantikan. Kamu bisa rutin mengonsumsinya agar dapat merasakan khasiatnya ya, Yoonies!


Penulis: Silvia Wardatul

Share artikel ini
Reference