lisa
Gaya Hidup Hidup Sehat

Fakta Unik Lisa Blackpink Yang Baru Rayakan Ulang Tahun di Thailand

Imelda Rahmawati | April 13, 2022
Share

Siapa yang tidak kenal Lisa Blackpink? Bintang K-Pop yang satu ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 loh! Ada momen yang berbeda di ulang tahunnya kali ini, karena Lisa merayakannya bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya di Thailand. Melalui foto Lisa Blackpink yang beredar, penggemar jadi ikut merasakan kebahagiaan Lisa merayakan ulang tahunnya tersebut.

Kedatangan Lisa Blackpink di Thailand tentunya sangat menghebohkan para penggemar disana. Karena hal itu menjadi momen kepulangan Lisa ke kampung halamannya setelah kurang lebih 3 tahun. Para penggemar sangat antusias menyambut kedatangan Lisa di bandara Internasional Suvarnabhumi, Thailand.

Ulang tahun Lisa Blackpink di Thailand

Lalisa Manoban atau Lisa Blackpink sangat berterimakasih kepada para penggemar atas doa-doa di hari ulang tahunnya. Tepat pada hari ulang tahunnya yaitu 27 Maret lalu, Lisa membagikan momen bahagianya melalui postingan instagram.

Postingan itu memperlihatkan Lisa mengenakan gaun pompom biru dan berpose dengan kue ulang tahunnya. Foto Lisa Blackpink di Thailand pada hari itu mendapat like dari lebih dari 4,6 juta netizen. Aktris dan model Thailand-Prancis Diana Flipo, yang merupakan sahabat Lisa, ditampilkan dalam salah satu gambar pada postingan tersebut.

Melalui foto Lisa Blackpink yang merayakan ulang tahun ini, kita bisa melihat bagaimana meriahnya ulang tahun Lisa, ya.

Lisa mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui caption yang bertuliskan “Tahun ini saya sangat senang, saya menghabiskan hari ulang tahun dengan keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya telah membuat ulang tahunku spesial untuk satu tahun lagi,” bintang Blackpink itu terlihat sangat bahagia.

Umur Lisa Blackpink

Jutaan Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink), ikut meramaikan momen bahagia Lisa dengan berbagai ucapan dan doa. Pada hari ulang tahunnya itu, tagar #SuperstarLalisaDay, #LovingLisaDay, dan #오늘쁘생일인데어쩔릴리 berhasil menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia.

Bintang Kpop Lalisa, lahir pada 27 Maret 1997 di Buri Ram, Thailand. Kini ia telah genap menginjak usia 25 tahun. Lisa sudah mengembangkan talentanya di dunia K-pop sejak usia dini dengan mengikuti banyak kontes menyanyi. Hingga akhirnya berhasil bergabung dengan grup dance We Zaa Cool bersama 11 member lainnya.

Pada tahun 2010, saat usianya masih 13 tahun, Lisa mengikuti audisi untuk label musik Korea Selatan YG Entertainment dan berhasil lolos dengan mengalahkan 4.000 kontestan lainnya untuk menjadi trainee. Melalui masa trainee selama hampir 6 tahun, Lisa kemudian debut sebagai girl group Blackpink pada Agustus 2016.

Pada tahun 2021 ia melakukan debut solonya dengan album “Lalisa”, yang sukses dengan mencetak lebih dari 76 juta viewers dalam 24 jam sejak pertama rilis di YouTube. Angka ini kemudian berhasil menjadi rekor dunia untuk artis solo.

Fakta unik seputar Lisa Blackpink

Tidak hanya cantik dan multitalenta, Lisa Blackpink juga memiliki banyak fakta unik yang perlu diketahui oleh para Blink. Mulai dari Lisa takut jarum hingga menjadi ibu bagi kucing-kucing dan anjing peliharaannya. Yuk, simak fakta unik Lisa berikut ini:

1. Lisa mengubah namanya karena nasihat peramal

Arti dari nama Lalisa yaitu “orang yang menerima kemakmuran”, Lisa mengubah namanya setelah mendapat saran dari seorang peramal. Sedangkan nama lahir Lisa yaitu “Pranpriya Manoban”. Pilihan Lisa mengganti nama sepertinya jadi keputusan terbaik!

2. Lisa takut jarum

Meskipun terlihat seperti pribadi yang pemberani, tapi ternyata Lisa takut jarum loh. Hal ini Diungkapkan kepada para penggemarnya dalam sesi obrolan V Live, dia pernah pingsan tepat di pangkuan Rose setelah menerima suntikan flu.

3. Lisa adalah artis non-Korea pertama YG Entertainment

Cukup banyak yang terkejut setelah mengetahui bahwa Lisa sebenarnya adalah keturunan Thailand. Hal ini karena Lisa sangat fasih berbahasa Korea, terutama saat dia melakukan rap. Lisa berhasil menjadi artis non-Korea pertama di agensi YG Entertainment.

4. Lisa punya lima kucing dan seekor anak anjing

Lisa senang menghabiskan waktu dengan para bayi berbulunya saat jadwalnya senggang. Ia menjadi ibu dari para kucing yaitu Luca, Leo, Lily dan Louis. Selain kucingnya, dia juga memiliki anak anjing bernama “Love”.

5. Lisa menyandang gelar Ratu dance K-pop

Melalui aplikasi voting Choaeaedol, Lisa berhasil mendapat lebih dari 60% suara yang mendukungnya sebagai ‘Ratu dance K-pop’. Pencapaian ini merupakan hasil jerih payahnya selama latihan dance intens bertahun-tahun.

6. Lisa pernah muncul di MV Taeyang ‘Ringa Linga’

Sekitar awal 2010-an, BIGBANG menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Nama yang paling populer hingga kini yaitu Taeyang dan G-Dragon. Fakta menariknya, Lisa pernah ada di video musik single Taeyang yaitu ‘Ringa Linga’. Hingga saat ini, MV tersebut telah ditonton lebih dari 120 juta kali.

7. Dia adalah duta merek pertama Celine

Pada September 2020, Lisa ditunjuk sebagai brand ambassador pertama untuk brand fashion mewah, Celine. Bahkan Lisa sempat duduk di barisan depan saat fashion show di Paris Fashion Week.

8. Lisa dan BamBam dari Got7 pernah satu grup dance

Sebelum Lisa menjadi dancing queen, dia adalah bagian dari grup dance We Zaa Cool, bersama dengan BamBam Got7. Hingga kini mereka masih terlihat saling akrab bahkan saat di atas panggung.

Lalisa selalu terlihat sempurna dari sisi manapun, tidak heran jika banyak penggemar yang setia mendukungnya. Penyambutan kedatangannya di bandara pun bak kedatangan putri Thailand, karena saking banyaknya penggemar.

photo instagram/lalalalisa_m

Reference
Share