lisa blackpink

Siapa yang tidak kenal dengan LaLisa Manoban atau yang kita kenal dengan nama Lisa Blackpink. Gadis asal Thailand ini mendapat banyak sorotan sejak debutnya di tahun 2016 bersama Blackpink. Kepiawaiannya dalam melakukan rap dan parasnya yang cantik serta proporsi tubuh yang tinggi menjadikan gadis ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. 

Bukan hanya aktif bersama Blackpink, ia juga aktif dalam kegiatan fashion sebagai brand ambassador fashion ternama dunia. Ini sebabnya mengapa gaya berpakaiannya selalu menjadi trend setter dan mendapat banyak sorotan.

Siapa Lisa Blackpink?

Lisa lahir di Buriram, Thailand  pada tanggal 27 Maret 1997. Gadis bernama asli Pranpriya Manoban ini merupakan anak tunggal dari ibunya yang berdarah asli Thailand. Gadis cantik ini juga diketahui memiliki ayah tiri asal Swiss yang begitu dekat dengannya. 

Bakat menyanyinya sudah tampak sejak ia masih kecil. Bahkan, di tahun 2009, ia turut berpartisipasi dalam kontes menyanyi sebagai perwakilan sekolah. Bahkan, ia berhasil meraih posisi runner up kala itu. 

Bukan hanya pandai bernyanyi, Lisa juga telah serius menggeluti bidang tari sejak kecil dengan mengikuti banyak kontes tari. Ia juga diketahui bergabung dengan kru tari We Zaa Cool, dimana salah satu anggotanya adalah BamBam Got7. 

lisa blackpink di bvlgari show

Tidak heran mengapa keduanya dikenal sebagai teman dekat sampai saat ini. Bersama dengan kru tari tersebut. Lisa memenangkan kompetisi kategori ‘Tim Khusus’ dalam acara yang diselenggarakan oleh LG Entertainment Million Dream Sanan World.

Setelah itu, di tahun 2010 ia mengikuti audisi untuk bergabung dengan YG Entertainment yang diselenggarakan di Thailand. Kala itu, ia menjadi satu-satunya peserta yang lolos audisi mengalahkan 4.000 pelamar lainnya. Hingga, pada tahun 2016 ia resmi debut sebagai salah satu member Blackpink bersama dengan Rose, Jenny, dan juga Jisoo.

Fakta Lisa Blackpink menghadiri Bvlgari High Jewelry Show di Paris

Lisa memang diketahui menjadi brand ambassador fashion ternama dunia termasuk Bvlgari, yang merupakan brand mewah Italia yang terkenal dengan perhiasan, jam tangan,hingga aksesori. 

Pada tanggal 7 Juni 2022, brand mewah ini baru saja meluncurkan koleksi baru perhiasan serta jam tangan dimana Lisa diketahui menghadiri acara tersebut sebagai brand ambassador merek perhiasan ini. Berikut sejumlah fakta menarik Lisa Blackpink saat menghadiri Bvlgari High Jewelry Show di Paris.

lisa blackpink dengan anne hathaway dan priyanka chopra

  • Lisa hadir sebagai salah satu brand ambassador Bvlgari sejak 2021.
  • Lisa tampil memukau dengan mengenakan gaun Pinkong FW22 Couture.
  • Ini adalah kali pertama Lisa menghadiri acara Bvlgari di Paris sejak resmi menjadi Brand Ambassador Bvlgari.
  • Dres yang dikenakannya tampak begitu elegan, dres ini juga berhasil menampilkan lekuk halus member Blackpink tersebut.
  • Penampilannya tak kalah memukau saat berfoto bersama Anne Hathaway dan Priyanka Chopra.

Gaya pakaian Lisa Blackpink 

Musisi berusia 24 tahun ini menjadi salah satu trend setter dengan gaya berpakaiannya yang selalu menarik perhatian. Berikut beberapa gaya berpakaian Lisa Blackpink dalam berbagai momen. 

1. Gaya busana Lisa saat menghadiri acara Prada selama Milan Fashion Week.

lisa blackpink di prada show

20 Februari 2020, Lisa diketahui menghadiri acara Prada. Lisa mengenakan setelan jas berwarna gold yang menonjol. Ia juga memadukan busananya dengan apik dengan menggunakan jas, tas, hingga sepatu bot. Rambut hitam legamnya tampak begitu serasi dengan pakaian yang ia kenakan. 

2. Gaya pakaian Lisa Blackpink saat di Bandara Internasional Incheon

lisa blackpink airport style

18 Februari 2020, Lisa tampil dengan busana yang lebih casual. Ia tampak rapi dengan kemeja berkerah bermotif bunga yang anggun dan berpadu manis dengan dress berwarna abu-abu. 

3. Lisa menghadiri acara Bvlgari di Seoul 

lisa bvlgari seoul

Lisa tampak begitu berkelas dalam acara Bvlgari yang ada di Seoul. Ia mengenakan blazer bergaris-garis dengan  aksesori sederhana yang menambah sempurna penampilannya. 

4. Lisa di Bandara Internasional Incheon pada 16 Juni 2019

lisa airport style

Lisa tampak begitu nyaman dengan busananya yang trendi. Ia berada di Bandara Incheon dengan pakaian dari Louis Vuitton dan tas chanel. 

5. Lisa menghadiri New York Fashion Week di peragaan koleksi Michael Kors.

lisa blackpink michael kors 

Lisa juga tampak menghadiri New York Fashion Week di peragaan koleksi Michael Kors Spring/summer 2019. Ia mengenakan gaun polkadot berwarna merah dengan tas tangan bermotif bunga. 

6. Lisa menghadiri sesi pemotretan untuk Mulberry.

Lisa Blackpink di New York fashion week

Di Seoul, Korea Selatan, Lisa juga turut menghadiri acara Mulberry dengan mengenakan full look dari brand asal Inggris tersebut. Pakaian yang ia kenakan memadukan blus katunnya dengan celana beludru dan tas kulit berhias kancing dan syal sutra. Ia tampak begitu karismatik dengan busana yang satu ini. 

Photo: Instagram/lalalalisa_m

Share artikel ini
Reference