FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Yoona di YIIF 2024: Dukung Lingkungan yang Inklusif dan Ramah Perempuan

Tami Wulandari

31 Mei 2024

Share artikel ini
Yoona di YIIF 2024

JAKARTA, Indonesia, 31 Mei 2024 – Founder dan CEO Yoona, Susanna Angraini berkesempatan menjadi salah satu panelis di Youth Inclusion International Forum (YIIF) 2024 yang diselanggarakan di Cabin Hotel, Jakarta pada 31 Mei. Dalam forum tersebut, ia berbicara mengenai peran perempuan dalam masyarakat, terutama di Indonesia.

Susanna menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan ramah terhadap perempuan. Ia juga berharap agar perusahaan dapat menerapkan kebijakan yang mendukung keseimbangan kerja dan kehidupan pribadi bagi perempuan. 

“Perempuan banyak role yang diambil di tempat kerja, rumah, bahkan di masyarakat. Namun, distribusinya masih belum cukup setara. Dari sisi perusahaan, seharusnya ada flexible working arrangement untuk perempuan dan pentingnya equal domestic responsibilities di sisi family,” papar Susanna.

Sebagai penutup, CEO Yoona mengingatkan pentingnya kesadaran terhadap female wellness. “Yoona adalah perusahaan yang fokusnya pada female wellness. Saat ini, tidak banyak sebenarnya yang memberikan solusi, produk, dan edukasi terkait hal tersebut. Yoona hadir memberikan solusi dalam bentuk produk pembalut organik yang aman untuk perempuan dan digital services seputar female wellness,” ujarnya. 

Melalui produk dan layanan yang ditawarkan, Yoona berkomitmen untuk mendukung kesehatan perempuan di Indonesia. Dengan kesadaran yang lebih tinggi terhadap kesehatan perempuan dapat hidup lebih sehat. 

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×