han so hee

Han So hee adalah artis asal Korea Selatan yang sedang naik daun, karena penampilan aktingnya yang memukau. Bermula dari perannya di drama The World of the Married, Han So hee hingga kini mendapatkan banyak pujian dari peran-peran selanjutnya.

Saat ini, So hee sedang membintangi sebuah drama berjudul Soundtrack#1. Ia berperan sebagai seorang penulis lagu yang terjebak dalam cinta dan pertemanan. Wajahnya yang cantik dan keahlian aktingnya menambah daya tarik para penggemar untuk menunggu setiap dramanya.

Mengenal Han So Hee

Han So-hee sebetulnya hanya nama panggung, banyak yang belum tau bahwa marga asli dari So-hee adalah “Lee”. Nama panggung memang awam dilakukan oleh selebriti untuk membuat kesan yang kuat pada kepribadian mereka.

So-hee tidak pernah mengungkap alasan dibalik ia mengubah namanya itu. Tetapi, ia cenderung menggunakan nama aslinya dalam akun SNS, seperti instagram dan akun blog pribadinya.

So-hee memulai debutnya di panggung hiburan pada 2016 dengan membintangi video musik SHINee dalam lagu Tell Me What To Do. Dalam video musiknya So-hee berperan sebagai perempuan keren dan suka bersenang-senang.

Kemudian pada 2017, So-hee juga ikut mengambil peran dalam video musik Jung Yong-hwa pada lagu That Girl. Ia berperan sebagai wanita cantik yang menarik perhatian Yong-hwa. Selanjutnya pada 2018 So-hee juga membintangi video musik milik Roy Kim.

Rahasia cantik Han So Hee

Terlepas dari keterampilan dan keahliannya, So-hee memiliki daya tarik dari wajahnya yang sangat cantik. Ia juga memiliki kulit yang cerah dan putih, sehingga membuatnya menjadi lebih bersinar di layar kaca.

So-hee sendiri mengungkapkan satu trik untuk merawat kulitnya yaitu dengan tidur yang cukup. Ia mengambil waktu 4 jam per harinya untuk tidur, tetapi jika terlalu lelah ia juga sering menutup mata di tengah-tengah jadwal syutingnya.

Rahasia cantik Han So Hee sebenarnya tidak beda jauh dengan tips cantik pada umumnya. So-hee membagikan tips merawat kulit cantiknya dengan cara yang aman dan sehat. Mulai dari minum air putih yang cukup dan perawatan skincare.

Tips cantik untuk kulit sehat ala Han So Hee

Mendapatkan kulit sehat tentunya perlu dirawat dengan baik dan rutin. Hal ini juga dilakukan seorang bintang Han So-hee untuk menjaga kecantikan dan kekencangan kulitnya. Berikut beberapa tips yang dibagikannya:

1. Tidur cukup

Tidur dan istirahat yang cukup memberikan pengaruh yang cukup besar untuk kesehatan kulit kamu supaya tetap bersinar dan segar. Kurang istirahat dan kualitas tidur yang buruk akan membuat kulit tidak segar dan tidak cerah.

2. Cukup minum air

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan artis Korea, Han So-hee juga mengutamakan asupan cairan untuk menjaga kecantikannya. Air memang tidak hanya bermanfaat untuk tubuh tapi juga untuk kulit untuk menjaga kelembabannya dan terhindar dari dehidrasi.

Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, kulit akan menjadi lebih kencang dan terlihat glowing. Han so-hee juga mengaku sering mengkonsumsi air putih untuk kecantikan dan kesehatan tubuh dalam sebuah wawancaranya.

3. Riasan tipis

Han So-hee mengaku lebih senang mendapatkan riasan yang tipis dibandingkan dengan riasan yang tebal. Ia lebih suka natural look, baik ketika sedang berakting atau menghadiri aktivitas lainnya dengan tujuan agar kesehatan kulitnya tetap terjaga.

Apa yang harus diperhatikan untuk merawat kulit cantik ala Han So Hee?

Untuk mendapatkan kulit sehat, cerah dan cantik seperti Han So-hee kamu perlu memperhatikan berbagai perawatan untuk kulit kamu. Berikut hal-hal yang perlu kamu perhatikan.

  • Menyeimbangkan aktivitas padat dengan istirahat yang cukup.
  • Rutin melakukan eksfoliasi kulit supaya kulit mati terangkat dari permukaan kulit dan kulit menjadi lebih halus.
  • Menjaga cairan tubuh dan kelembaban kulit dengan membuatnya tetap terhidrasi dengan baik.
  • Menggunakan skincare wajib seperti menggunakan sunscreen dan memberikan asupan vitamin untuk kulit kusam.
  • Selalu melakukan double cleansing ketika membersihkan make up, yaitu dengan cairan make up remover dan cleansing foam. Sehingga kotoran dari kulit bisa terangkat dengan sempurna.
  • Han so-hee menyarankan untuk menggunakan micellar water atau cleansing oil untuk make up remover supaya tidak membuat kulit menjadi kering. Selain itu, pilih produk make up yang cocok untuk kulit kamu.

Kecantikan dan kesehatan kulit Han So hee menjadi hal yang diimpikan oleh banyak wanita. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan melakukan sejumlah perawatan kulit dan kesehatan tubuh seperti yang saran So hee, loh.

Photo instagram xeesoxee

Share artikel ini
Reference