pembalut kapas organik yoona

Ada banyak pembalut yang tersedia di pasaran dengan beragam bahan pembuatannya. Yang mana yang sering kamu gunakan? Tahukah kamu kalau pembalut yang terbuat dari bahan alami lebih aman? Yuk, kenali alasan pembalut kapas lebih aman dan beragam rekomendasinya!

Apa itu pembalut kapas?

Pada saat pembuatan, pembalut yang ada di pasaran umumnya menggunakan bahan kimia dan menggunakan klorin. Namun, penggunaan klorin dengan kadar tinggi dalam proses pembuatan pembalut wanita bisa berisiko tidak aman karena akan menghasilkan dioksin yang bersifat karsinogenik. Artinya, zat ini berpotensi menyebabkan kanker.

Oleh karena itu, banyak wanita yang mulai aware dan mencari pilihan pembalut lainnya terutama yang menggunakan bahan alami, seperti jagung, kapas organik, dan sebagainya. Pembalut yang terbuat dari bahan alami lebih aman untuk berbagai jenis kulit, termasuk orang-orang dengan kulit sensitif.

Jika kamu mempertimbangkan penggunakan pembalut kapas, kamu mungkin penasaran apa itu pembalut kapas? Biasanya jenis pembalut ini menggunakan kapas organik sebagai bahannya.

Alasan pembalut organik aman

Berikut manfaat sekaligus alasan pembalut organik aman:

  • Terbuat dari bahan alami, tentunya cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekali pun.
  • Bahan alami tersebut ramah lingkungan dan mudah terurai sehingga mengurangi limbah sampah.
  • Baik untuk kesehatan jangka panjang tubuh dan mengurangi risiko terinfeksi bakteri dan jamur.

Rekomendasi pembalut organik yang aman

pembalut organik Yoona anti iritasi pembalut kapas organik

Nah, jika sedang mencari rekomendasi pembalut organik yang aman dan sehat untuk tubuh, kamu bisa memilih Yoona. Yoona sudah teruji secara dermatologis, mengantongi sertifikat Halal, serta aman dan nyaman untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Selain itu, pembalut sekali pakai Yoona terbuat dari 100% organic cotton dengan kemampuan daya serap super sehingga dapat mencegah bocor dan mengunci cairan agar permukaan tetap kering dan nyaman.

Pembalut organik ini juga didesain dan dilengkapi dengan teknologi terbaru anion strip dengan nano silver, yang secara alami dapat menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, iritasi dan bau. Yuk, beralih ke pembalut Yoona sekarang!


Penulis: Anggraini Nurul

Share artikel ini