manfaat wuji bai feng wan untuk promil

Pernah dengar tentang obat wuji bai feng wan? Tidak hanya untuk kesehatan tubuh, ada juga manfaat wuji bai feng wan untuk promil buat kamu yang ingin segera memiliki momongan.

Jika kamu mengonsumsi ramuan herbal ini sesuai dosis, maka manfaatnya akan kamu dapatkan. Yuk, mengenal lebih jauh manfaat wuji bai feng wan untuk promil dan kesehatan tubuh!

Apa itu wuji bai feng wan?

Sebelum mengetahui manfaat wuji bai feng wan untuk promil, kamu perlu mengenali apa itu ramuan herbal warisan leluhur yang satu ini. Wuji bai feng wan adalah ramuan herbal tradisional yang tersedia dalam bentuk pil.

Obat tradisional ini merupakan ramuan yang telah diturunkan secara turun temurun dari Dinasti Tang. Wuji bai feng wan mengandung beberapa bahan herbal yang biasa digunakan dalam traditional Chinese medicine.

Dalam 1 botol wuji bai feng wan terdapat 50 pil. Ramuan ini dikategorikan sebagai suplemen tambahan yang mengandung zat berikut:

  1. Black Boned Chicken 1,25 g
  2. Oysters 0,095 g
  3. Dried mantis Egg Capsule 0,095 g
  4. Panax Gingseng Radix 0,25 g
  5. Rehmania Radix 1,0 g
  6. Astragali membranaceus Radix 0,065 g
  7. Paoniae lactiflorae Radix 1,95 g
  8. Angelicae sinensis Radix 0,28 g

Kandungan di atas membuat wuji bai feng wan tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tetapi juga dapat membantu para wanita yang menjalankan program hamil.

Manfaat Prenagen Esensis untuk Promil, Apakah Efektif? Ini Faktanya!

Manfaat wuji bai feng wan untuk promil

manfaat wuji bai feng wan untuk promil dan kesehatan

Kandungan mantis egg atau sang piao xiao dalam wuji bai feng wan memiliki khasiat untuk membantu menyuburkan kandungan. Itulah alasan ramuan herbal tradisional ini dapat dikonsumsi sebagai suplemen tambahan bagi yang ingin segera memiliki anak.

Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan yang mengandung gizi sehat dan seimbang selain mengonsumsi ramuan ini. Selain mantis egg, kandungan osysters, panax gingseng radix dan rehmania radix dalam wuji bai feng wan juga dapat meningkatkan gairah seksual, menambah sel darah merah, dan meningkatkan kesuburan.

Selain itu, ramuan ini ternyata tidak hanya akan membantu meningkatkan kesuburan, tetapi juga mencegah tubuh kamu dari anemia.

Seberapa Penting Manfaat Asam Folat untuk Promil? Ini Penjelasannya!

Manfaat untuk wuji bai feng wan untuk kesehatan

Kamu sudah mengetahui manfaat wuji bai feng wan untuk promil. Ternyata ada juga manfaat wuji bai feng wan untuk kesehatan. Apa saja manfaat ramuan herbal tradisional ini untuk kesehatan tubuh? Berikut penjelasannya:

  1. Black Boned Chicken: mengatasi keputihan, melancarkan menstruasi, meredakan nyeri saat datang bulan, dan mencegah pendarahan berlebihan saat menstruasi
  2. Panax Ginseng Radix dan Rehmania Radix: penambah darah dan mencegah anemia
  3. Astragali membranaceus Radix: penambah darah dan meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Paoniae lactiflorae Radix: mengurangi rasa sakit atau nyeri saat menstruasi
  5. Angelicae sinensis Radix: mencegah menopause

Bagaimana cara mengonsumsi wuji bai feng wan dengan benar? Jika dikonsumsi untuk mengatasi masalah menstruasi, ramuan herbal tradisional ini sebaiknya dikonsumsi setelah menstruasi selesai dan tidak dikonsumsi pada saat menstruasi.

Dosis dan penggunaan wuji bai feng wan, yaitu 2 kali sehari 1 pil dengan air hangat. Belum ada efek samping yang dilaporkan terkait penggunaan ramuan herbal ini. Namun, kamu juga tidak boleh mengonsumsinya melebihi dosis yang disarankan.

Jika kamu mempunyai alergi terhadap beberapa obat, kamu bisa bertanya dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi wuji bai feng wan ya, Yoonies!

Tak Disangka, Ternyata Ini Manfaat Rumput Fatimah untuk Promil!

Itulah penjelasan lengkap tentang manfaat wuji bai feng wan untuk promil dan kesehatan. Hal yang perlu kamu perhatikan adalah wuji bai feng wan bukan jenis ramuan yang bisa kamu konsumsi terus-menerus.

Jika keluhan menstruasi yang kamu alami tidak reda juga, kamu perlu segera mengunjungi dokter. Selain mengonsumsi obat tradisional ini, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter untuk meningkatkan peluang kehamilanmu.


Penulis: Tara Anugerah

Share artikel ini
Reference