manfaat susu aulia untuk promil

Kamu mungkin masih jarang membaca atau mendengar informasi tentang susu Aulia. Susu Aulia merupakan produk susu kambing. Manfaat Susu Aulia ini dipercaya dapat digunakan untuk promil. 

Namun, sebelum memutuskan untuk mengonsumsinya, ada baiknya membaca detail informasinya. Kamu bisa baca detail informasinya berikut ini!

Apa itu susu aulia? 

Manfaat Susu Aulia untuk Promil

Susu Aulia adalah susu kambing yang telah melalui proses pasteurisasi dan homogenisasi dengan menggunakan teknologi terkini untuk menjaga kandungan nutrisi pada susu kambing.

Pengolahan susu ini tidak menggunakan bahan pengawet atau pemanis buatan sehingga terjamin kualitasnya dan tidak ada efek samping bahan kimia. 

Susu Aulia hadir dalam bentuk bubuk susu formula yang dikemas seperti susu formula biasa, serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia. Susu ini juga hadir dalam berbagai varian rasa yang menarik bagi konsumen. 

Selain rasanya yang lezat, susu alami ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Hal ini dikarenakan susu Aulia mengandung berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Bukan hanya itu, banyak yang menyebut bahwa ada banyak manfaat susu Aulia untuk promil. Apakah hal ini benar? Simak jawabannya di sini, yaa!

Manfaat Puasa Senin Kamis untuk Promil, Kamu Sudah Coba?

Kandungan susu Aulia

Susu Aulia mengandung berbagai vitamin, mineral dan nutrisi penting untuk menjaga tubuh tetap segar dan sehat.

Susu ini kaya akan protein, lemak, karbohidrat, kalori, fosfor, kalsium, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin, tiamin, ribiflavin, niasin, dan vitamin B6.

Komposisi susu Aulia terdiri dari susu kambing utuh bubuk, dekstrosa monohidrat, krimer nabati dan bubuk perisa (kakao (5%) atau gula aren (32%).

Susu ini memiliki kandungan fluorida sebanyak 10-100 kali lebih banyak dan merupakan pengawet alami yang mencegah pertumbuhan bakteri dalam tubuh. 

Manfaat susu Aulia untuk kesehatan

kandungan susu dan manfaat prenagen esensis untuk promil

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, susu Aulia merupakan susu kambing segar yang diproduksi secara organik dan telah diolah dengan teknologi modern untuk menjaga kualitasnya.

Susu ini terkenal dengan kandungan nutrisi yang tinggi, sehingga banyak dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah, jika tubuh kita sehat, otomatis promil juga bisa berjalan lancar.

Berikut beberapa manfaat susu Aulia:

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Susu Aulia mengandung banyak vitamin dan mineral yang penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, seperti vitamin C, vitamin E, dan selenium.

Minum susu Aulia secara teratur dapat membantu tubuh melawan berbagai macam penyakit dan infeksi.

2. Menjaga kesehatan tulang

Susu Aulia mengandung kalsium dan fosfor yang tinggi, yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang. Minum susu ini secara teratur dapat membantu mencegah osteoporosis dan memperkuat tulang.

Adakah Manfaat Jalan Kaki untuk Promil? Ini Manfaatnya untuk Kesehatan!

3. Mengatasi gangguan pencernaan

Susu aulia juga mengandung asam lemak rantai pendek yang dapat membantu meningkatkan kesehatan usus dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare dan sembelit.

4. Menjaga kesehatan kulit

Selain untuk kesehatan, susu Aulia juga bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan vitamin dan mineral yang tinggi dalam susu inibermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

Jika ingin kulitmu tetap sehat dan cantik, bahkan selama menjalankan promil, kamu bisa coba mengonsumsi susu ini. 

5. Meningkatkan kualitas tidur

Kualitas tidur yang baik sangat berpengaruh pada keberhasilan promil. Nah, susu Aulia ini mengandung triptofan, yaitu asam amino yang penting untuk produksi hormon serotonin.

Hormon serotonin berperan penting dalam regulasi tidur dan suasana hati. Oleh karena itu, minum susu Aulia dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi masalah tidur seperti insomnia.

5 Manfaat Promavit untuk Promil yang Wajib Dicoba!

Apakah susu kambing bisa untuk promil?

Manfaat susu kambing Aulia untuk program hamil

Untuk mendukung keberhasilan program kehamilan, biasanya dilakukan terlebih dahulu adalah mengubah gaya hidup menjadi lebih baik, misal tidur teratur untuk menyeimbangkan hormon reproduksi dan melakukan diet tertentu. 

Salah satu makanan yang sering dipercaya dapat mendukung promil susu kambing etawa yang terbilang bergizi.

Saat dicampur dengan madu, kalsium dalam susu diserap lebih baik. Nah, kalsium adalah salah satu mineral terpenting bagi pasangan yang akan memulai program kehamilan. Oleh karena itu, susu kambing  etawa aman untuk dikonsumsi untuk promil.  

Namun, sebelum mengonsumsi minuman ini, kamu bisa konsultasi dengan dokter  terlebih dahulu untuk mengetahui apakah kamu memiliki alergi terhadap kandungan susu ini atau  ada gangguan kesehatan  dan efek samping yang mungkin terjadi. 


Penulis: Hutri Cika Agustina Berutu

Share artikel ini
Reference