FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Yoona, Start Up Female Technology yang Hadirkan Pembalut Organik Terbaik untuk Wanita Indonesia!

Imelda Rahmawati

8 Juli 2022

Share artikel ini
yoona founder

Tahukah kamu bahwa ada produk pembalut yang mengandung klorin? Kandungan itu dapat berdampak buruk bagi kesehatan, mulai dari iritasi kulit hingga memicu kanker, lho! 

Fakta dari WHO juga menyebutkan ada sebanyak 52 juta wanita yang berisiko terkena kanker serviks akibat zat-zat berbahaya yang ada di pembalut wanita. 

Sayangnya, saat ini produk pembalut berkualitas yang berfokus pada kesehatan wanita ternyata cukup sulit dijangkau. 

Pada akhirnya, banyak wanita yang memilih untuk tetap menggunakan produk berbahaya tersebut, karena mudah didapatkan dan harganya terjangkau. Padahal, masalah kesehatan wanita ini sangatlah penting, lho! 

Untungnya, di Indonesia, ada startup di bidang female wellness yang mengeluarkan produk pembalut organik berkualitas. Mereka adalah Yoona Digital Indonesia. 

Susanna Angraini
Susanna Angraini, co-founder Yoona

 

Yoona memahami bahwa semua perempuan layak menggunakan produk yang terbaik. Untuk itu, Yoona hadir sebagai solusi pembalut organik yang aman dan nyaman untuk kebutuhan period kamu. 

Dengan memanfaatkan teknologi informasi yang memadai, Yoona menjadi startup pertama di Indonesia yang memudahkan pelanggan mendapatkan produk pembalut dengan sistem berlangganan

So, Pembalut Yoona bisa langsung dikirim ke rumah setiap bulannya tanpa harus ribet. Yoona Digital Indonesia akan terus berinovasi untuk memberikan produk pembalut serta layanan terbaik bagi seluruh wanita di penjuru Indonesia. 

#NEVERSETTLEFORLESS

pembalut organik Yoona

Yuk, mulai beralih ke produk yang baik untuk tubuh, karena kamu berharga. Sayangi diri kamu dan aware dengan efek jangka panjang dari produk berbahaya tersebut.

Produk pembalut Yoona terbuat dari 100% organic cotton layers yang aman dan ramah lingkungan. Dilengkapi teknologi anion strip with nano silver yang dapat menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, iritasi, dan bau. 

Yoona juga menggunakan lapisan airlaid dan breathable layers yang mampu mencegah bocor dan mengunci cairan sehingga permukaan tetap kering dan nyaman. Selain itu, perekat pembalut memakai food grade adhesive yang nggak bikin gampang geser. 

Yuk, jadi bagian dari kami untuk kebaikan tubuh, because You matter. Period. 

Dapatkan Produk Yoona dengan Mudah, Begini Caranya! 

 

yoona product

Yoona bisa kamu beli melalui website https://yoona.id, Shopee, Tokopedia, dan Official WhatsApp kami. Tinggal pilih produk yang kamu inginkan, isi data diri dan alamat, transfer pembayaran, dan tunggu produk sampai ke rumahmu. 

Kalau mau cara lebih praktis, kamu bisa ikut program berlangganan produk Yoona di official website Yoona. Cukup pilih durasi berlangganan yang kamu inginkan, masukkan data kartu kredit, dan produk akan dikirimkan tiap bulannya. Dengan berlangganan, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain, seperti: 

  • Harga lebih murah
  • Diskon ongkos kirim/Gratis ongkos kirim
  • Lebih praktis tanpa harus checkout setiap bulan 

Mudah, bukan? Yuk, mulai berlangganan Yoona! Sekarang beli pembalut jadi makin praktis!

 

penulis: Putri Aprillia

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×