FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Yoona Adakan Yooniverse, Community Event Dan Edukasi Manfaat Pembalut Organik Untuk Organ Intim

Imelda Rahmawati

4 April 2023

Share artikel ini
Yoona Yooniverse

Selalu konsisten dengan visi dan misi memberikan yang terbaik untuk female wellness di Indonesia, Yoona hadirkan Yooniverse.

Yooniverse merupakan community event yang mengundang pelanggan, key opinion leader, partner brand, dan juga potential user pembalut organik Yoona. Tak hanya berisi sharing pemakaian produk Yoona, acara ini juga berisi edukasi langsung dari medical editor Yoona, dr. Wisniaty Condro.

yooniverse

Meskipun minat perempuan Indonesia untuk memakai produk-produk organik sudah cukup tinggi, tapi edukasi seputar pembalut organik belum lah merata.

Di Indonesia memang sudah ada beberapa pembalut organik yang beredar di pasaran, tapi Yoona hadir tak hanya dengan berjualan produk saja namun ingin juga memberikan edukasi seputar kesehatan wanita.

acara Yooniverse

Melalui Yooniverse, Yoona mengadakan acara rutin untuk komunitas wanita yang sudah atau bahkan belum memakai pembalut Yoona.

Dalam Yooniverse pertama yang diadakan tanggal 16 Februari 2023 lalu, Yoona mengundang beberapa KOL dan partner untuk sharing pengalaman mereka memakai pembalut organik.

Sesi diskusi yang hangat juga membuat para pengunjung acara mengetahui jika, pembalut 100% cotton organik bisa menjadi solusi datang bulan yang bebas iritasi.

Kesuksesan Yooniverse berlanjut dengan diadakannya sesi kedua di tanggal 30 Maret 2023. Masih dalam semangat Ramadan, acara bertajuk Yooniverse Iftar juga mengadakan sesi tanya jawab dengan dr. Wisniaty Condro seputar informasi kesehatan wanita.

dr Wisniaty Condro

Dalam acara juga Yoona bekerja sama dengan beberapa brand partner untuk membagikan beberapa sample produk.

Stay tune untuk Yooniverse selanjutnya, ya!

Foto: dok. Yoona

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×