FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Yoona Kunjungi Sampoerna Academy untuk Edukasi tentang Menstruasi dan Pentingnya Kesehatan

Tami Wulandari

31 Agustus 2024

Share artikel ini
Yoona School to School Sampoerna Academy 1

JAKARTA, Indonesia, 31 Agustus 2024 – Siapa yang menunggu kehadiran Yoona selanjutnya? Kali ini, Yoona berkesempatan mengunjungi Sampoerna Academy untuk memberikan edukasi tentang menstruasi dan kesehatan wanita.

Dalam kunjungan ini, CEO Yoona Susanna Angraini dan dr. Wisniaty Condro mengisi sesi PeriodTalk dengan berbagi tentang period journey dan pentingnya kebersihan diri selama menstruasi untuk mendukung kesehatan secara menyeluruh. 

Yoona School to School Sampoerna Academy

“Menjaga kebersihan diri saat haid, seperti mencuci tangan, mengganti pembalut secara rutin, dan memilih produk yang tepat, sangat penting untuk kesehatan tubuh. Selain itu, perlu juga pola makan bergizi seimbang dan rutin berolahraga,” ujar dr. Wisniaty Condro dalam sesi PeriodTalk. 

Para siswi dari Sampoerna Academy pun semakin memahami pentingnya menjaga kebersihan diri terutama saat menstruasi dan memilih produk yang aman untuk kesehatan dan ramah lingkungan. 

Ingin ikut merasakan keseruan Yoona? Yuk, hubungi kami sekarang! Sampai bertemu di acara selanjutnya.

@yoonawomen Yoona visiting Sampoerna Academy dalam rangka mendukung wellness & sports day 2024, sharing tentang personal & period hygiene routine : boosting body, mind, and spirit. Seru banget lohh !!! 🤩 Sampai jumpa next event 😍 #YoonaWomen #sampoernaacademy #BecauseYOUMatter #NeverSettleForLess #pembalutorganik #pembalutantiiritasi #pembalutantigatal ♬ Happy Flow State – senshomoods

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×