FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

CCO Yoona Ungkap Rahasia Pitching Ide Bisnis untuk Gaet Investor

Tami Wulandari

26 September 2024

Share artikel ini
CCO Yoona di Unpad 4

BANDUNG, Indonesia, 26 September 2024 – Dina Hermawati, CCO dan Co-founder Yoona, hadir sebagai speaker dalam acara Mini Talkshow Literasi dan Inklusi Keuangan yang diselenggarakan di Auditorium Pascasarjana Fikom Universitas Padjadjaran pada Kamis (26/9). Acara ini diadakan oleh Jakarta Ventura bekerja sama dengan Universitas Padjadjaran untuk membahas strategi komunikasi yang efektif dalam pemaparan ide bisnis kepada investor.

Dalam talkshow tersebut, Dina membagikan kiat-kiat yang dapat diterapkan dalam pemaparan ide bisnis. “Pertama, pastikan ada real problem yang ingin diselesaikan. Di Yoona, kami memahami bahwa belum ada perusahaan yang secara khusus menangani masalah wanita Indonesia dan Asia Tenggara, mulai dari menstruasi hingga menopause. Padahal, ada banyak tantangan di setiap tahap perjalanan wanita, terutama terkait female wellness,” ujar CCO Yoona itu.

Selain menekankan pentingnya menyoroti real problem yang ingin diselesaikan, Dina juga menjelaskan pentingnya membangun network di dunia startup. “Networking membuka kesempatan lebih besar dalam mendapatkan dukungan dan pendanaan,” jelasnya.

Acara talkshow ini diikuti oleh mahasiswa dan para profesional yang ingin memperdalam wawasan mengenai strategi komunikasi dalam dunia bisnis. Dengan kehadiran speaker seperti Dina Hermawati, diharapkan para peserta mendapatkan inspirasi dan strategi yang dapat diterapkan dalam pengembangan bisnis dan pencarian pendanaan.

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop