FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Yoona Rayakan Ulang Tahun ke-2, Dukung Kesehatan Mental Perempuan

Tami Wulandari

27 Juni 2024

Share artikel ini
yoona 2nd anniversary ulang tahun kedua yoona

JAKARTA, Indonesia, 27 Juni 2024 – Yoona, perusahaan femtech yang berfokus pada female wellness melalui produk pembalut organiknya, dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahun keduanya. Seiring dengan momen istimewa ini, Yoona akan meluncurkan serangkaian inisiatif baru. 

“Pada tahun ini, Yoona menempatkan perhatian khusus pada kesehatan mental, yang merupakan elemen vital dari kesejahteraan perempuan, sesuai dengan komitmen kami untuk mendukung kesehatan wanita secara menyeluruh,” tutur Susanna Angraini, CEO Yoona.

Kini, dengan inisiatif kesehatan mental yang baru, Yoona berusaha untuk memberikan dukungan penuh terhadap perempuan, tidak hanya dari segi kesehatan fisik tetapi juga kesehatan mental. 

Dengan inisiatif ini, Yoona berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi perempuan di Indonesia. 

Sejak didirikan dua tahun yang lalu, Yoona telah berkomitmen untuk meningkatkan female wellness melalui produk pembalut organik yang aman untuk perempuan. 

Pembalut organik Yoona terbuat dari 100% organic cotton yang bebas gatal dan telah teruji secara dermatologis sehingga nyaman untuk kulit sensitif. Telah tersertifikasi Halal dan dilengkapi dengan anion strip technology membuat pembalut Yoona aman dan bebas bau. 

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×