FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Dukung Female Wellness, Yoona Gelar Mindfulness Moment bersama Yoona Babes

Tami Wulandari

31 Juli 2024

Share artikel ini
yoona babes dukung female wellness mindfulness moment with Yoona Babes mental health matters

JAKARTA, Indonesia, 31 Juli 2024 – Konsisten mendukung female wellness, Yoona kembali menggelar event bertemakan mindfulness moment bersama Yoona Babes. Event yang diselenggarakan pada Rabu, 31 Juli 2024 di Jakarta ini sebagai komitmen Yoona untuk menciptakan dan memperkuat komunitas wanita yang lebih sehat secara mental.

Berawal dengan sambutan hangat dari Susanna Angraini, CEO Yoona tersebut menekankan pentingnya kesehatan mental bagi wanita dalam kehidupan. “Kesehatan bukan hanya seputar tubuh atau fisik, tapi juga tentang mental. Melalui event ini, kami memberi ruang bagi wanita untuk berbagi dengan psikolog,” tutur Susanna.

mindfulness mental health matters yoona babes pembalut organik

Menghadirkan psikolog Irma Gustiana A., M.Psi., Psikolog., CPC., CMT., dari Klinik Ruang Tumbuh, Yoona Babes sangat antusias mengikuti event hingga akhir sesi. Selama sesi, Irma berbagi tentang manfaat mindfulness, praktik dan penerapannya, hingga latihan mindfulness melalui meditasi. 

Yoona berkomitmen untuk mendukung female wellness dengan terus menggelar event serupa yang inspiratif dan bermanfaat di masa mendatang agar dapat mengedukasi, memberdayakan, dan memperkuat komunitas khususnya wanita. Yoona Babes itu sendiri adalah komunitas untuk mengedukasi betapa pentingnya kesehatan wanita. 

Nantikan terus event lainnya dari Yoona dengan mengunjungi website www.yoona.id atau ikuti media sosial @yoonawomen agar tak ketinggalan informasi dan keseruannya!

Share artikel ini

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop
Tiktok ×