FREE ONGKIR MIN ORDER RP 125.000. CEK S&K

Apabila kamu menerima produk yang salah / tidak sesuai / rusak / cacat, kamu dapat melakukan klaim melalui WhatsApp Customer Service Yoona di 0812 – 8030 – 3812. Jangan lupa sertakan bukti berupa foto atau video produk dan nomor resi pengirimanmu ya. Perlu diingat, klaim dapat dilakukan maksimal 1×24 jam setelah menerima pesanan. Kemasan rusak akibat pengiriman tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Cara Mengajukan komplain/klaim

Kamu dapat mengajukan komplain/klaim jika produk yang kamu terima salah / tidak sesuai / rusak / cacat.

Pembalut & panty liners Yoona merupakan produk yang higienis. Maka dari itu, kami tidak menerima pengembalian atau penukaran produk selain dari alasan yang telah disebutkan.

Apabila produk yang kamu terima salah / tidak sesuai / rusak / cacat, kamu dapat mengajukan klaim untuk pengiriman barang yang baru melalui WhatsApp Customer Service Yoona di 0812-8030-3812.

Berikut ini syarat dan ketentuannya:

  1. Kirimkan video saat unboxing produk beserta foto produk yang salah / tidak sesuai / rusak / cacat.
  2. Sertakan nomor pesanan dan channel pembelian produk
  3. Apabila kamu melakukan pembelian di marketplace, pastikan kamu belum klik “Pesanan Diterima”
  4. Klaim dapat dilakukan maksimal 1×24 jam setelah menerima pesanan

Customer Service Yoona akan segera merespon dan membantu apapun kendala yang kamu alami. Happy shopping, Yoonies!

Your Cart

Belum ada Pesanan

Belum ada produk di keranjang

Order produk kami di halaman Shop

Lihat Shop