Apabila kamu menerima produk yang salah / tidak sesuai / rusak / cacat, kamu dapat melakukan klaim melalui WhatsApp Customer Service Yoona di 0812 – 8030 – 3812. Jangan lupa sertakan bukti berupa foto atau video produk dan nomor resi pengirimanmu ya. Perlu diingat, klaim dapat dilakukan maksimal 1×24 jam setelah menerima pesanan. Kemasan rusak akibat pengiriman tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
Cara Mengajukan komplain/klaim
Kamu dapat mengajukan komplain/klaim jika produk yang kamu terima salah / tidak sesuai / rusak / cacat.
Pembalut & panty liners Yoona merupakan produk yang higienis. Maka dari itu, kami tidak menerima pengembalian atau penukaran produk selain dari alasan yang telah disebutkan.
Apabila produk yang kamu terima salah / tidak sesuai / rusak / cacat, kamu dapat mengajukan klaim untuk pengiriman barang yang baru melalui WhatsApp Customer Service Yoona di 0812-8030-3812.
Berikut ini syarat dan ketentuannya:
- Kirimkan video saat unboxing produk beserta foto produk yang salah / tidak sesuai / rusak / cacat.
- Sertakan nomor pesanan dan channel pembelian produk
- Apabila kamu melakukan pembelian di marketplace, pastikan kamu belum klik “Pesanan Diterima”
- Klaim dapat dilakukan maksimal 1×24 jam setelah menerima pesanan
Customer Service Yoona akan segera merespon dan membantu apapun kendala yang kamu alami. Happy shopping, Yoonies!